Ep60-DuNay-18

DiLema CinTa Dude dan Karunia

Ohh…wahai teman2 semuaa…dengarkanlahh curahan isi hatikuh inihh!!Adakah yang tahuu (enakk nih klo digoreng, akakakaka…) kalau dirikuh inihh sedangg mengalami DiLema…h CinTa…h (Nah lo, napa ada huruf “H”nya tuhh??pasti yang nulis ga pernah belajar EYD qiqiqiqi).  Ku hanya mencintai dirinyaa…tapi apa dayakuh, semua terasa begitu sulit untuk digapai dan di grepe2!!😀 kuhanya bisa menyaksikan dirinya bersama mereka, karena hanya mereka yang bisa dan berhak grepe2 bersama dirinya…*apasihhh!!*

Naysilla Mirdad & Glenn Alinskie

Episode 45 Doa dan Karunia

Wadoww…kok jadi gini ilustrasinya??maaf2…wkakakka, maaf yakk prens ituh intro supaya ga tegang!!ntar pada pengsan di Blog, gw jugak yang repot😀.

Yah baiklah mari kembali ke Topik, hihihihi.  Dilema Cinta!!Ituh judul lagunya Ungu …gw suka banget ama liriknya!!Kalian pernah ga ngalamin dilema cinta??kalo gw sering banget dilema…malah ga sekedar dilema cinta, hooh…akhir-akhir  ini gw suka dilema mau nonton DDK apa kagak…trus dilema mau ngarang ilustrasi apa kagak…wkakakka ada yang melotot dikejauhan, ck!!Kalo dilema cinta gimana yakk??Tapi yang jelas apapun bentuk dari dilema yang dialami...pada akhirnya juga kita pasti kembali pada suatu keputusan yang tentunya dianggap baik, untuk dijadikan pegangan hidup agar lebih kuat kedepannya!! *Haissssssshhh*

Buat sinetron Doa dan Karunia…mungkin Penulis dan para kru yang terlibat juga mengalami suatu dilema!! Dilema antara ingin mempertahankan alur cerita yang sudah dipersiapkan atau mengubah alur cerita sesuai saran dan masukan dari para penonton DDK!! Dan seperti yang sudah gw bilang di atas…itu semua akan kembali pada diri kita dan keputusan yang diambil tentunya keputusan yang dianggap baik untuk semua pihak.  Kita sebagai penonton hanya inginkan alur yang konsisten dari awal sampai akhir…walaupun diombang-ambing dengan segala permasalahan hidup atau bisa dikatakan disini dilema cinta yang dialami dua tokoh utamanya yaitu Dude dan Karunia… tapi tetap harus berpegang pada konsep awal yaitu “SEJATINYA CINTA” diantara mereka. Bukankah itu yang terlihat diawal-awal episode DDK??atau kita sebagai penonton yang salah mengartikan?? masing-masing pihak menjawab pertanyaan ini dalam hati aja deh…karena disini hanya diperlukan kesadaran, dan bukan tumpukan emosi🙂.

Banyak sekali yang bisa dijadikan contoh buat memperindah konflik-konflik  di sinetron ini!! Contoh yang paling mudah yaitu sinetron INTAN!!Coba kita liat alurnya…walaupun Rado dan Intan terpisah dan diombang-ambing oleh situasi yang begitu sulit, tapi cinta mereka tetap berdiri kokoh!! Tapiii… tentuh sajah, bukan ingin membanding suatu cerita yang fenomenal dengan yang sekarang, buhkan buhkan. Masa Fenomenal Intan sudah lewat, sekarang adalah masa Sinetron Doa dan Karunia, tentu kita mengharapkan yang terbaik buat sinetron ini, dengan karakter yang baru, cerita yang baru dan nuansa yang baru dari chemistry DUNAY tentunya.

So…yang kita inginkan bukan alur yang cepat untuk mempersatukan kedua tokoh idola kita!!Tapi alur yang konsisten dan enak untuk diikuti, tidak harus di dominasi kebaikan dilawan oleh kejahatan...tapi jadikanlah kebaikan seseorang bisa membuat orang lain mengerti dan bisa menerima dengan lapang dada!!

Nah pertanyaannya? Mampukah penulis melihat kehebatan chemistry DUNAY dengan nuansa baru di Doa dan Karunia? Kita lihat saja… sebab mempersatukan DUNAY di Sinetron yang sama tentu menjadi Anugerah yang terindah buat DuNay Lovers…  Tidak ada pilihan lain, selain menonton tayangan ini dengan hati yang ikhlas dan penuh kesabaran, mengikuti alur yang sudah ditetapkan penulis.

Okey…segitu aja ilustrasinya!! Maju terus Doa dan Karunia…jadikanlah sinetron Indonesia menjadi tontonan yang menarik dan bisa memberikan kepada kita sebuah pembelajaran!!huhh…kayaknya uda sering banget gw ngomongin hal ini, wkakakka…gpp lah…biar ga terjadi dilema😀

Buat DuNay Lovers … Jangan Menyerah!!! OOT, Having Fun, Enjoy and PEACE.

 

Bookmark and Share

 

421 comments on “DiLema CinTa Dude dan Karunia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s