#8 Best Chemistry Couple on Screen

Menyoal gelar BEST CHEMISTRY COUPLE ON SCREEN buat DUNAY, ada nih sejarah ceritanya:

Rubrik LENSA (BI-847/ tahun XVII / Minggu ketiga July 2007)
polling : meneliti chemistry pasangan dalam sinetron?

Dalam film atau sinetron tentang cinta, chemistry antara dua pemeran utamanya punya peran sangat penting. Chemistry yang kuat, bisa karena akting natural atau kedekatan emosional pemerannya, sangat efektif untuk memancing keterlibatan emosi penonton. Kisah cinta yang diperagakan merekapun akan terasa lebih meyakinkan. Sebaliknya, kalau tak ada chemistry antara dua pemeran utamanya, emosi penonton akan gagal disentuh. Kisah cinta itu akan menjadi hambar, dan cerita yang menjadi bingkai tontonan kehilangan daya tarik.

Chemistry yang kental antara Dude-Naysilla yang banyak dipuji penonton, tak bisa dipungkiri menjadi salah satu daya tarik SINETRON INTAN. Penonton seakan dibuai dan larut dalam kisah cinta Intan & Rado. Begitu kuatnya chemistry itu, atau begitu meyakinkannya akting mereka, sampai-sampai banyak pembaca tabloid ini yakin ada “sesuatu” antara Dude & Nay. “Cara Dude menatap Nay itu beda, dalem banget,” kata salah satu pembaca.

Saat ini, tak hanya Dude & Nay yang dipasangkan dan memerankan dua tokoh yang terlibat urusan cinta dalam sinetron. Hampir setiap hari di TV kita bisa melihat banyak sekali tokoh yang hidupnya menjadi penuh warna atau malah merana karena cinta. Diantara sekian banyak pasangan dalam sinetron itu, siapa yang bisa membuat anda berhasil diyakinkan seolah-olah benar-benar ada cinta diantara mereka? anda tertarik nimbrung mengobrolkan soal chemistry pasangan dalam sinetron? Kalau iya, silakan segera baca artikel soal ini di halaman 16A, lalu tentukan pilihan Anda. Terus terang kami tertarik mengetahui penilaian Anda. Di edisi ini kami sengaja membuat polling kecil-kecilan. Anda bisa ikut menjadi juri dengan memilih pasangan yang menurut Anda paling kuat Chemistry-nya, dan lalu mengirimkan pada kami lewat SMS.

Halaman 16A ituuuu begini narasinya:

CHEMISTRY pasangan dalam sinetron, SIAPAKAH FAVORIT ANDA??

Banyak pembaca Bintang yang membahas seputar pasangan paling serasi di sinetron yang tengah ditayangkan saat ini. Beberapa nama, yang sinetronnya menguasai rating tiap pekannya, dimajukan sebagai favorit. Tulisan ini dibuat kurang lebih karena tergugah respons besar yang rata-rata disampaikan penuh “gairah”. Mungkin juga karena respons itu ditujukan pada dua bintang yang dianggap paling sukses meletupkan “gairah” cinta pada dua karakter yang dimainkan. Seorang ibu pernah menelepon ke redaksi Bintang dan bilang tiap kali menonton Sinetron Cinta Fitri merasa seperti cewek yang ditaksir Farel (Teuku Wisnu) yang punya senyum manis. Lainnya mendukung Dude Harlino dan Naysilla Mirdad untuk menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.

Chemistry (kemistri-red) mereka sangat kuat?? hmmm, meski sering disebut-sebut mungkin masih banyak juga yang bertanya-tanya apa sih sebenarnya makna kata ini? Dalam arti harafiahnya kata ini bisa berarti ikatan kimia, tentu saja kalau yang dibicarakan senyawa kimia. Kalau urusannya hati, kira kira artinya pengertian dan rasa tertarik antara dua manusia. Jadi bisa dibilang jika dua hati begitu klop, akan menyatu bak racikan senyawa kimia. Kalau tidak klop bisa timbul percikan-percikan yang bukan tidak mungkin menimbulkan kobaran api atau ledakan.

Jadi siapa pasangan pesinetron yang memiliki chemistry yang membuat hati Anda meleleh? Anda punya pasangan favorit? Kalau punya, anda bisa ikut polling yang kami buat di edisi ini. Pilih salah satu pasangan dalam sinetron yang menurut Anda chemistry-nya sangat kuat. Anda bebas memilih sesuai selera, yang penting sinetron yang menampilkan pasangan itu sekarang masih ditayangkan. Karena terbatasnya halaman tak semua pasangan kami ulas di artikel ini.

Inbox: Piku & Ulasan DUDE HARLINO – NAYSILLA MIRDAD
(Sinetron INTAN, peran Rado-Intan)

Mengamati hubungan cinta Rado-Intan ibarat mengembara di taman impian lewat roller coaster. Turun Naik, dipercepat-melambat, secara tiba-tiba jungkir balik. Penonton pernah dibuat gemar, takut, senang dan bisa jadi menangis melihat cinta mereka yang tulus. Tatapan sendu Dude pada Nay (lohh, bukannya harus Tatapan sendu Rado pada Intan, BI? hahahaha) bisa membuat tersentuh dan merinding. Ketika keduanya berseteru pun bisa membuat penonton panik dan merasakan sakit hati. Yang pasti banyak yang melihat ada ketulusan di balik penghayatan mereka atas peran itu, dan berharap kelak keduanya bisa jadian di dunia nyata. Kira-kira panggilan kesayangan Naysilla masih kangkung nggak ya? hehehe

Ada 6 pasangan sinetron lain yg ikut dijajarkan dlm Polling kecil2an ini; spt pasangan di Cinta Fitri, Cinderella, Candy, Olivia, Pengantin Remaja, Mawar
dan pemenangnya adalah::::

BI-848 / Tahun XVII / minggu keempat july 2007
DUDE HARLINO-NAYSILLA MIRDAD (DUNAY) di Sinetron INTAN
Pasangan Dalam Sinetron Dengan CHEMISTRY Paling Kuat

Polling Bintang tentang pasangan sinetron di edisi lalu, telah mendapatkan hasilnya. Sebanyak 1051 merespons polling yang baru pertama kali kami lakukan. Seperti yang sudah diduga, DUDE HARILINO – NAYSILLA MIRDAD menjadi pengumpul suara terbanyak. Di luar pasangan yang disebutkan minggu lalu, juga terselip nama 2 pemeran sinetron lainnya : Pacar Pilihan dan Soleha. Oh ya, kejutan tambahan juga kami terima lewat polling dengan tema yang sama di situs http://www.bintang-indonesia.com yang sesungguhnya masih bersifat uji coba. Sebanyak 373 suara meramaikan pilihan. Peta suara tak berbeda jauh. DUNAY tetap menjadi pengumpul suara terbanyak. Berikut hasil pengeluaran suara selengkapnya.

1. DUNAY (57% = 601 suara, dari total 1051)
2. Selanjutnya…cekidot *perlu call center BI bagian arsip??*

Author : Maest (Sumber Bintang Indonesia)

10 comments on “#8 Best Chemistry Couple on Screen

  1. chemistry yg begini, udah teruji…di CAHAYA, di A&M and terakhir di D&K …meskipun berkali-kali usaha memisahkan DuNay dlm sinetron dilakuin sejak INTAN, DuNaylovers pantang menyerah, untuk tetep maksa mereka dapetin best chemistry on screen…hahahah…

    sinet dunay, pleaseeeee …yg baru & beda.

  2. waaaaa baru jalan2 lagi niy ke blog, hahaha, baca2 yang ini jadiiiii…..serrr….chemistry dunay emang dahsyaaatt, kangen banget ma mereka, cara dude menatap nay, cara nay manja ke dude, aaaaa co cweet, dude….nay….kapan kalian main bareng lagi???? segera dooonk sinetnya, waktu di DDK kurang puaaaaasss, episodenya dikit, eeee scene kalian lebih dikit lagi, hadoooohhh. maest maest yang rajin posting kabar dunay yaaa…..hahahahaha

  3. Maeeee..teruskanlah mae..teruskanlah..hahahhaa….
    buat mata n ati gw…ampe sekarang, chemistry terbaik ttp chemistry yg di persembahkan DuNay di Intan *best sinet ever*, cahaya n DDK..n gw cukup seneng krn ternyata bnyk juga yg berpikiran kyk gw hehehehe..akan terulang kah chemsitry itu d sinet selanjutnya???…gw msh ttp nunggu…tapi andai gk ada pun, buat gw 3 sinet itu udh jadi bukti kalo pernah ada “best chemistry di sinetron indonesia”..gw gk bisa bisa lupa sama chemistry Intan-Rado..Aya-Satrya..bahkan Dude-Nia yg selalu coba di tahan2 chemistrynya sama KP, tapi pada akhirnya meledak di eps ending..di adegan pernikahan yg sensasional ituh..sensasional krn tampak nyata…tampak nyata bukan dari settingnya *krn settingnya juga gk berbeda sama adegan2 pernikahan di snt2 lain*..tapi dari gesture dan sorot mata yg diperlihatkan DuNay…ampe adegan itu perlu di klarifikasi oleh bnyk pihak karena bnyk masyarakat yg bingung DuNay kewong bnran apa kgk..hahahahahhahahhahahhahahahahahhaa…sumpe kalo inget itu gw geliiiiii ….

  4. Jadi pengamat yg baik, gw jd inget klo pernah ada yg senandungin :
    …. kau yg mulai kau yg mengakhiri …
    …. kau yg berjanji kau yg mengingkari…

    Gw suka dan setuju prinsip yg dipegang BI dlm penyiaran pers …hiburan, menghibur, memuasi dgn berita yg aktual, tajam, terpecaya …*jadi kayak tagline “seputar Indonesia” ya? hahaha … tapi BI kecimpung di ranah hiburan ya.

    Btw, Kenal bintang2 Indonesia jg mrupkan hiburan tersendiri. Gw demen banget kalo standard BI, yg kecil2an kayak ulasan analisa diatas buat memulai rubrik baru punya base yg kuat, ada fakta nyata disana … Rado-Intan a.k.a. DuNay, siapa g kenal? sejak Intan bergulir, nama ini terus menggema dan dibicarakan di banyak kalangan …DuNayLoVers, sampai BI merasa perlu membuktikan lewat polling, benaran mereka itu adalah 1 couple dari beberapa couple kuat lainnya yang sedang berkompetisi di Sinetron Kejar Tayang?? Pilihan BI ada disajikan, kalau mo nambah juga bisa, ya kan?

    Lewat artikel diatas, kesukaan gw nambah : suka Intan, suka DuNay, suka BI …dan tergerak utk Langganan BI *mug hadiah BI gw udah banyaaaaakkk banget, thanks BI* krn gw bakal yakin, utk selanjutnya BI pasti akan sering nampilin DuNay di artikelnya, makanya gw jd langganan BI. Tapi ternyata DuNay jarangggg banget ada. Bisa dihitung deh; ga ketika mrk masih syuting dan sibuk …sampai sinetron mereka berakhirpun, sulit menemukan waktu tepat buat ditanya2i soal sinetron mreka, kenapa pada suka DuNay, terutama sinetronnya …knapa??

    Tapiii, setelah cukup lama vakum dr polling … tiba2 muncul lagi, dgn judul …pasangan sinetron yg paling dinanti … dan terkejutnya, BI menyertakan pula pasangan yg belum tayang sinetronnya; ini bertolak belakang sama pakem yg dibuat sebelumnya, harus pasangan yang sinetronnya masih bergulir …lah, terang aja …pemirsa sinetron mestinya tau banget siapa yang mau dipilih, ya jelas yg lagi kejar tayang sampai minggu ini…*inget2 umur edisi BI yg seminggu saja* *Mengerling BI, tanya kenapa?*

    …kau yg mulai, kau yg mengakhiri …

    “ga ada gading yg ga retak, dlm hidup pasti ada khilaf utk ga diulangi;
    learns the lessons, we will be growing more wisely for first putting all into consideration before jumping into the decision-making”

  5. oh lallaaaaaaaa…..karena dah lama absen..
    bengong n bingung..jadi pindah kiri gini..
    ditambah harus isi name n email lagi….aduuuuuduh tung ajah engga lupa…
    kumaha atuh …oh dunay …demi dunay ..suka dunay….sampai lupa lagi di dumay..
    sampai kapan tetap chemis ..dunay…tok..

  6. Gw seneng banget liat DUNAY maen bareng dalam satu sinetron lagi kayak di sinetron intan dulu. chemestry mereka ada banget,kedekatanya natural kayak ga di buat2…..apalagi waktu peran jadi suami istri cocok banget bro….hahahah…….. pokoknye buat DUNAY do the best yah…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s