#1 aLL AbOuT DuDe

Kalo bicara tentang cowok satu ini mungkin ga ada habisnya, huehehe…apalagi buat prens2 yang bener2 menggilai nih cowok!!Awasss…jangan sampe jadi Gila beneran yakk!!!

Siapa se…yang ga kenal dengan DUDE HARLINO!! Wajah GUANTENGnya ini (mang ganteng??wakakak…Au Ah Elap lom pernah ngeliat!!) sering banget mondar-mandir dilayar TV kita!! Pada pernah liatkan?? Ya Iyalahhh…

Kata orangg…nih cowok baik banget, friendly, murah senyum (banyak banget nih korban karena liat senyumannya!!wakakak… ), taat beribadah (Religius), sedikit Jaim, mmm….apalagi yahh?? Au Ah Elap lagi!! BTW…bener ga nih Abang Dude begini orangnya?? Bener ya Bang?? huehehe…ntar kita dibilang sok bisa menilai PRIBADI orang lagi!! Yahh…yang jelas…yang tau banget siapa DUDE HARLINO itu yahh DUDEnya sendiri dungg!! Ya ga?? Ya Iyalahhh…

Yang pasti…Acting nih cowok yang ciamik banget!! Yang ini nih yang ga bisa diragukan lagi!! Pastinya prens2 juga setuju kan sama kualitas actingnya si Abang!! Pokoknya salut deh buat Abang Dude…

So…kita sebagai Fansnya cuma kudu berharap semoga DUDE akan selalu mempersembahkan actingnya yang TOP sama kita2!! Ditunggu yahh…sinetron2 selanjutnya!!

424 comments on “#1 aLL AbOuT DuDe

  1. Uhhh … sepi disini yah …

    KCB; finally, Dude decided to resign a day before Grand Final Sep 14, 2008.
    All jury was startled to hear his it; but relieved to know the reasons. Dude was relieved also with his decision. He could not run away from responsibility to commit total acting for Aqso & Madina, despite his high desire to perform in KCB.

    Honestly, I knew it was such a difficult choice he made; but I knew he would never regret it.
    Sinemart granted him ‘DUTA AGUNG’, to show Dude’s commitment to fully support the Production & Promotion of KCB …

    Though a little bit disappointed; because I was already eager beaver and was absolutely convinced that Dude would get Azzam Role, I could see a sparkling hope for the 5 new elected KCB Star. They are now seriously working on the great production process now … and October 19, 2008 will go to Egypt!

    Dude, will u go there too?

  2. Dude,
    Love your acting with Pasha in last night episode (Pasha still accussed u; without giving you opportunity to give any explanation) …it’s was such a great emotion u’ve built from second to second …

  3. hyeee guyss….aku ini dari Malaysia…..aku suka banget sama Dude…yang terbaru tayangan nya disini sinetron Intan….suka banget acting nya natural sama naysilla….mereka itu cocok yaa…tapi kalo dengan aku cocok lagi kali….hehehee…..btw,buat Dude…..semoga sukses dalam acting mu….jangan lupak sama fans di Malaysia….aku selalu banget ngikutin perkembangan kamu….sekali sekali datang dong ke Malaysia…aku ini tinggal nya di bandar Kuching,Sawarak…sampai sini saja deyh….last but not least buat Dude…..mmuuaaahhh…suksess yaa!!!

  4. hai!kak dude.kamu ganteng banget sih.aku nonton sinetron intan dan aqso dan madina aku rasa kamu lebih cocok sama Nay berbanding Marshanda.kapan kamu mau nikah ama Nay?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s