#3 KaLo BancI JadI pRamUgaRi :D :D

Karena harapan akan bersatunya DuNay semakin lama kian terkikis dan karena lain hal maka utk ngilangin rasa kecewa, sebel, jengkel, enek, bla3x aku persembahkan sebuah cerita OOT tapi yang ngirim gak OOT koq,..yaah kalo dah selese dibaca ntar masuk kategori oot xixixixixi , tapiiiii harapan aku semoga bisa bikin temen-temen senyum deh biar cuma dikiiiiiiit…kalo gak senyum yaaa keterlaluan deh…

Ehemm  Para pere n lekong.. yuhuu!…Atensiong pliss dweh..  bekudis tempel semen, alias ledis n jentelmen..sesuai peraturan penerbangan, jadi eke mawar kasma tawaran yey cara pakarena sabuk pengaman yey, kondim kale ah pengaman.. coba sindang liat eke cara pasang itu sabuki yang ngelilit dipinggang yey, cara nguncoro biar yey enggong klepas nanti klo kapalnya tubrukan.. Baju ngapung ada di bawah kursi yang ye dudukin, jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng. Eit jangan lupa, itu barang jangan ye pindah2n ya, apalagi dibawa pulang buat pajangan salon yang ketauan sama eike, bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh ih.. Cara makenya, itu baju dikalungin di leher ye ati2 kekencengan ntar gak bisa napas… Biar bisa ngapung, ye tarik itu pencetan warna merah delima, atau ye tiup itu pipanya. Kalo nanti ke luar lewat jendela darurat, itu baju apung dikembangin pas di luar aja deh, nanti mampet di jendela karena gak muat.Aihh.. ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya keras amirr…Gimandra siiih niiih….Eh, asal ye semua pada tau ya, pesawat indang ada 2 pintu darurat didepan, ada 2 dibelakang, dan 2 lagi jendela darurat di tengah2…jadi ke luarnya jengong brebutan.. masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala yey, tarik aje dah terus napasin  kayak biasa.Kalo ada ani ani, ye-ye yang ude tuwir mesti nolongin ani2 nya dl dah tyu ye. Dan akhir kate ekyeee ucapin Endang Sukamti mirip ikan paus, terima kasih God bless yuu marii.. Nasib banci bgini dweh rempong eem

written by : Itet itet on NaBloPoMo 6 Agustus 2009

Bookmark and Share

15 comments on “#3 KaLo BancI JadI pRamUgaRi :D :D

  1. :D:D emang yah teh Itet…grup hari kamis kalo ga diawali dengan OOT ….kwkwkwkwkw buat temen2..ini hiburan dari teh Itet..silakan dihibur…hahhaaha ….

    gimana mulaii ga tegang lagi kan buat nulis2…:))

    Tiyaaaaaaaaaaa huniiiiiiii hari Jumat udeh tuh.. hari Sabtu gimandra?? lo ato gw yang nulis ??? hompimpa yuukkk…..

  2. aduh duh ..itet…aq hahhhahhhaa…
    ini bencong jerman atau belanda….
    ilang dah rasa ngantuk aq…
    trims…itet salam sama bencong nya…

  3. gilingan teh itet…begeolnye ame banci…jangan ganggu banciii!!! hehehe….

    oot dikit neh…btw ini emg page oot kan??hehe..ternyata prenz…nay kgk ada di MV-nya Mahadewi itu…kemaren gw kebetulan liat lagi..koq nay brubah jadi andara early yak?? ck..ck..saking kangen sama nay..andara early pun brasa mirip nay hehehe….

    • loh jadi ga ada hun?gw juga kangen ama Nay.. Isabellanya gw tunggu deh.. lagian liat abangnya gw udeh bosen… sekarang liat adiknya dulu deh… *emang fans yang aneh* wkkwkww

      kata orang kalo bener2 ngefans biasanya ga bosen… tapi gw bener2 ngefans nih.. tapi gw bosen… abis yang ditawarkan dari akting Dude yah itu2 duank.. kalo senyum…pipi mengembang, kalo nervous..megang tengkuk… kalo mikir…megang daerah bibir atau jidat, kalo habis berantem… sambil megang tangan lawan..eh doi ngelepasnya lebay.. ngangkat tangan di sekitar dada sambil ngangguk2… gampang gw tebak kan… masak sih..karakter beda2..tapi karakter itu hanya mewakili akting Dude Harlino… gw pikir kalo karakternya beda2… sikap tubuh juga mengikuti kebiasaan karakter itu… misalnya kalo gw ngambek nih.. paling2 gw monyongin bibir gw… nah kalo si tiya yang ngambek.. doi paling2 ga mandi 3 hari..*ups… wkwkwkkwkwk* ujung2nya mau godain soulmate gw…wkakakkaka

  4. hahahah ya ampooonn teteeehhhhh ada2 aja nulis nya…hahahahaha

    bs2 nya ada si banci…wkwkwkkwkw

    fifi…iya pihh ktnya ga ada tuhh…brarti nay cmn di VK nya ST12…hehehe

  5. Cekakakakka…ada bensong di blog!!

    Hunikuhh…gw ogah maen hompimpah, so gimandra??
    Lo ajah yg nulis yaa*Tiya kedipin mata*akakaka…

    • hmmm gw yak… hmmm..hmmm lo kedipin mata pas liat golok gw kan?? okehh berarti gw sabtu..elo minggu..akakaka..tapi lo back up gw yah kalo hari sabtu… jangan2 tulisan gw kaga selesai… hihihihihih

  6. *****************************************

    *** …” ES A MINHA PRINCESA…”NAY…”

    *** … SPECIAL PRA VOCÊ…

    …” ESTIMADA …QUERIDA NAYSILLA…”

    … AMO-TE MUITO DE VOCÊ…” NAY …”

    *** NAY …ÉS A MINHA VIDA…AGORA…

    *** AMANHÃ…E PARA SEMPRE…NAY ***

    …*** ESTIMADA QUERIDA NAY …***

    …………. *** ” NAY ” ………… ***

    Deixar nosso amor não é fácil,… *** NAY ***
    As lágrimas que agora percorrem a face…
    Que sempre sorridente ,…
    Não deixava as lágrimas caírem…***NAY***
    A não ser de felicidade em estar com o AMOR…, cortam e queimam…
    Como gotas de fogo…*** NAY ***
    As dores, …Ah,…as dores…NAY…
    Como explicar as dores que sinto em meu peito,… NAY…como é possível…,
    Doer na carne um sentimento…???
    Mas acontece e muito forte e ….
    Freqüentemente, dói tanto …NAY,
    Que levamos as mãos ao peito…
    Pressionando e nos curvando…
    Para tentar amenizar a dor,…
    Que insiste em ficar, e piorar…

    …. NAY ….
    Essas dores que parecem com agulhadas
    da morte, sinto que facas entram e saem
    Do meu peito, facas sem corte…NAY…
    E enferrujadas…E a falta de ar …
    Que me consome, quanto dor e sofrimento, será que só eu sinto …NAY…?????????
    Meu coração não pode ser o único…NAY…
    Será que ele é de brinquedo..???
    …Não… Não…
    …Que sensação esquisita essa,…
    O homem não só morre por armas…
    E violência,…morre por amar,…
    Seu corpo apesar de não padecer,…
    Fica sem vida sem cor…
    Amo-te…NAY, para ser amado…
    Fecho meus olhos e vejo sua face sorridente Vindo em minha direção e me envolvendo…
    Em seus braços, me dando um conforto inimaginável…Seu abraço… Como o seu não tem igual, um que conforte tanto, que seca as lágrimas num segundo, que aquece o frio do inverno…”NAY …”
    Muitos braços já me envolveram, más…
    Só o seu tem todas as qualidades
    necessárias, sinto-me um bebê sendo embalado pela mãe e caindo num mundo de sonhos…” NAY…”ADOTO-TE …NAY…”
    … PARA SEMPRE….” *** NAY ….”

    ALEXANDRO SANCHES
    LISBOA
    *****************************************

  7. hehehe …banci jd pramugari?? itu ‘serep’ kali ya …tapi bakal jd hiburan luar biasa tuh, secara kalo pramugari/ra itu kebanyakan njelasin sambil jaim, serius, dan tebar2 senyum palsu dan pengen cepet2 buru2 gideh…hehehe bosan ngelakuin hal sama berulang-ulang… jadiiiii… nggak ‘ngeh’ kalo bener2 itu penjelasan bakal dipake di waktu darurat…

  8. kirain mata aku yg salah Pih…aku pelototin tuh koq Dd gak muncul2….malah pretty asmara yg kliatan bgt…ternyata mang gak ada

  9. wahh hun…gw jg “ngefans berat” tpi kok udh bosen ya?gmn dong?masa kudu dipaksa..hahahah
    seprti yg gw bilang, dia udh maen 3 sinetron dlm 1 tahun!!!betooll?
    giliran nungguin si nay aja dehh…ekkekekek

    iya teteh…intermezo..hahahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s