banner-SSW

#14 SeNyuM dUdE SeNyuMnya WiNoNa…

Pagi yang cerah…So harus diawali dengan senyuman🙂

Seperti juga halnya dengan Abang kesayangan kita Dude Harlino, yang tentunya saat ini lagi menebarkan senyumnya yang manis ituh!!hihihi. Coz sinetron si Abang untuk yang kesekian kalinya (udah berapa yakk??ga kehitung lagi deh gw😀 ) semalem tanggal 3 Mei 2010 pukul 20.30 udah ditayangkan dilayar RCTI OKeh tentunya.

Kali ini abang Dude bermain bersama Velove Vexia, Giovani L. Tobing, Marissa Nasution dan masih banyak lagi artis2 pendukung lainnya.

Untuk sedikit gambaran tentang cerita nih sinetron…nih ada sinopsis global yang kita kutip dari website RCTI TV (Thanks aja deh buat RCTI, jadinya gw bisa kopas sinopsisnya😀 ). So ini dia sinopsis global dari SSW !!

WINONA (Velove Vexia) memutuskan untuk tidak pulang ke rumahnya setelah pernikahannya dengan JODY (Giovani L. Tobing) gagal dilakukan. Jody takut melanjutkan pernikahan karena teringat akan perintah orang tuanya yang menyuruhnya membatalkan pernikahannya dengan Winona karena sudah tidak ada gunanya lagi, orang tua Winona telah bangkrut. Ternyata itulah alasan awal mengapa Jody dan Winona dijodohkan. Walaupun mereka akhirnya mulai saling mencintai, tetapi mereka adalah korban ambisi orang tua mereka.

Jody yang saat itu panic untuk memilih yang mana, dan karena Winona memaksanya untuk tetap menikahinya pun akhirnya  meninggalkan Winona di pinggir jalan. Winona sedih dan kesal. Ia pun mencari cara untuk bisa tinggal di tempat siapa pun asal ia tidak balik di rumah. Di perjalanannya, ia bertemu dengan NARATAMA (Dude Harlino). Seorang pemuda yang baru sampai Jakarta setelah menyelesaikan studinya di Belanda. Beberapa kejadian menemukan mereka. Dan Winona pun sempat meminta pertolongan pada Naratama walaupun ia belum mengenalnya. Walaupun Naratama sempat menyangka Winona gila, karena berkeliaran dengan baju pengantin dan dandan berantakan, Naratama pun tak kuasa menolak.

Ternyata Naratama adalah cucu PAK MAMAN (Hengky Solaiman), supir kesayangan Winona, yang sudah ia anggap kakek sendiri. Naratama pun kaget akan kenyataan itu. Dan ternyata Pak Maman juga sangat menyayangi Winona melebihi cucunya sendiri. Tanpa Naratama sadari, bahwa Winona juga adalah adik dari wanita yang sangat ia sayangi, TANYA (Marissa Nasution), yang merupakan salah satu alasan mengapa ia kembali ke Jakarta setelah sekolah di Belanda. Tetapi sayangnya Tanya tidak terlalu menanggapi cinta Naratama.

Winona menceritakan kesulitan keluarganya pada Pak Maman. Pak Maman menyarankan Winona untuk kembali ke rumah dan membantu menyelamatkan keluarganya dari kesulitan. Saat sampai di rumahnya, ternyata Jody menghampirinya dan mengatakan bahwa ia menyesal tidak menikahi Winona, ia sayang sekali pada Winona. Jody bahkan mengancam akan bunuh diri bila Winona tidak menerimanya. Jody pun menyematkan cincin pernikahan sebagai bukti cintanya pada Winona. Winona pun luluh dan kembali menerima Jody.

Tetapi tidak semulus itu perjalanan hidup Winona. Paginya ia membaca berita di Koran bahwa yang menyebabkan ayahnya bangkrut adalah Jody, yang mengambil alih semua perusahaannya. Bahkan ibunya Jody pun memfitnah Winona di depan para media. Untungnya Naratama sempat menyelamatkan Winona dari kerumunan massa, karena Naratama diperintahkan kakeknya untuk menjaga Winona. Winona berterima kasih atas pertolongan Naratama. Winona pun bertekad untuk dapat menyelamatkan kembali keluarganya.

Karena patuh pada perintah kakeknya, Naratama pun beberapa kali sering menolong Winona yang sering kali bingung dan sedih menghadapi masalah keluarga yang dihadapinya. Lalu mulailah tumbuh benih-benih cinta diantara mereka. Tetapi Winona juga masih menyayangi Jody. Dan ternyata ia kemudian mengatahui bahwa kakaknya, Tanya, adalah wanita yang selama ini Naratama cintai.

Bagaimanakah kelanjutan kisah hidup Winona?.. dapatkan ia menyelamatkan keluarga dari permasalahan yang mereka hadapi?.. bagaimana pula kelanjutan kisah cintanya?

Nah gimana prens…udah dibaca dengan baik sinopsisnya??hihihii…

Kalo udah tau sinopsis globalnya kayak gini kan enak😀. Jadi kita-kita bisa memutuskan untuk tetap melihat perjuangannya Winona sampe terakhir apa kagak, wkwkwk…kidding!! Yahh harus tetep nontonlah yahh prens, coz ada abang Dude tersayang yang main di sinetron ini!! Tentunya penasarankan buat ngeliat duet aktingnya si abang dengan Velove, gimana mereka bisa membangun chemistry yang indah yang bisa membuat kita hanyut didalamnya🙂

This slideshow requires JavaScript.

Terakhir…cayoo aja deh buat abang Dude dan Velove, semoga sinetronnya bisa sukses dan mendapatkan rating yang bagus!!

Untuk prens2 semuaa…mari kita saksikan bersama apakah Senyumnya abang Dude bisa membuat indah senyumnya Winona dan senyum kita2 yang setia menontonnya!!Saksikan terus SSW setiap hari pukul 20.30 hanya di RCTI OKeh…

Yukzz Mariii……..:D

TAYANGAN SILET 15 Mei 2010

credit to : rannialove

372 comments on “#14 SeNyuM dUdE SeNyuMnya WiNoNa…

  1. Hallooooooo..selamat soreee….
    buat Roma yg di Lisbon salam kembali..
    ternyata Roma senang yah sama panggilan Nay..
    memang panggilan tuk Naysilla itu Nay ..siapapun akan suka dan tahu bahwa Nay itu
    Naysilla mirdad….simanis yg baik hati tdak sambong etc he,,he..he..
    @dian mau dunk..lihat rec silet kemarin..sedih aq setiap ad silet tentang dunay engga pernah lihat…:'(…:'(….:'(…uhhhhhhhuuuuuhhh…
    nasib..nasib ..walau ada teman cerita di fb ..tapi tetap penasaran ingin lihat…hiiiiikksss
    aaahhhhhhgrr…kangen ..kangen..!!!!!!!
    sinet dunay baru dan beda PLEASEEEEEEE….*****

  2. Rommyyyyy ….upssss …salah! ROMA …finally, you come come here yah … you better speak Indonesian ajah, oke?? *btw, Oky itu nama boss gw kaleee hahahah* or english … NAO salah mengerti …Oke??

    Memaaa… udah cek yutub kah? belum ada juga? padahal it is said that SILET nayangin DUNAY lagi…ckckck… The DuNayLoVers seneng banget neeh, *yg bisa mantengin tipi sihh*

    Hunii Dian, finally the white background …that’s great.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s