#11 Mano di Mano, Abang Dude Saya?

Ternyata tulisan buat NaBloPoMo ga masalah pake bahasa gaul! Cuma yang ga boleh pake banyak tanda baca ya Bu Momod? Jadi kalo titik cukup satu, kalo tanda tanya cukup satu, kalo tanda seru juga cukup satu gitu? Kalo tanda titiknya gw ganti pake tulisan bagaimana?akakakaa.

Mari kita nyanyi dulu, buat pemanasan!

Mano di Mano Abang Dude saya?Abang Dude kamu ada di Sinetron Manohara, huahahaa. Tuh liat prens “Abang Dude Saya” inget yak Abang Dude Saya! Uda ada hak patennya loh, awas aja yang berani ganggu apalagi ada yang bilang Mantan!huahahaa.

Sebenernya gw mau nulis apa ya? Kok gw jadi lupa.  Oh iya baru inget, gw tadi mau nulis tentang Sinetron Manohara.  Pada tau kan sama Sinetron Manohara?Pada pernah nonton ga?Atau paling tidak pada pernah intip-intip ga? Coz di sanakan ada Abang Dude Saya, perannya sebagai Rezky kalo ga salah.  Disitu diceritakan kalo Rezky tuh jatuh cintrong pada pandangan pertama sama Manohara (kayak judul lagu RAN pandangan pertama, gw nulis sambil denger tuh lagu!ahaha).  Tapi sayang tuh cinta ga bisa didapatkan sama si Rezky, padahal Manohara juga punya perasaan yang sama terhadap Rezky.  Tapi Mano lebih memilih untuk menikah dengan Mas Rico<Oka Antara>!Aduh, bikin si Rezky nangis deh.  Kehidupan rumah tangga Mano ternyata ga semulus dan seindah yang dibayangkan, karena Rico menikahi Mano hanya untuk balas dendam atas sikap Mano  selama ini terhadap dirinya yang dinilai Rico telah menjatuhkan harga dirinya sebagai lelaki tangguh! Nah lo, bisa dibayangkan apa yang terjadikan? KDRT pun terjadi! Sungguh malang nasib Manohara. Dan Rico pun tetap berhubungan dengan Jessica<VJ Marissa>, tuh cewek pacarnya Rico sebelum menikahi Mano.

Rezky sedikit demi sedikit mengetahui kalo Mano tidak bahagia dengan pernikahannya, dan berusaha terus untuk menghibur Mano.  Tapi bantuan Rezky justru memperburuk keadaan, Rico cemburu atas pertemanan Mano dengan Rezky hmmm.  Yah, kalo dianalisis bener juga sih sikap Rico karena bagaimanapun juga Mano adalah istrinya seharusnya Rezky juga paham akan hal itu.  Tapi yang cukup membanggakan adalah sikap Mano yang begitu setia pada Rico, dia sadar betul atas pilihan hidupnya untuk menikah dengan Rico dan tetap tabah dengan apa yang terjadi pada dirinya.

Lambat laun, Rico pun sedikit demi sedikit mulai menyukai Mano (walaupun masih saja ada bumbu-bumbu KDRT).

Lalu bagaimana dengan Rezky?

Ternyata Rezky memilih untuk pindah rumah demi melupakan Manohara, dan lebih memfokuskan pikirannya pada sang Ibu yang sakit karena trauma pada masa lalunya.  Sedikit bingung juga, apa sih trauma masa lalunya ibu Rezky?

Kayaknya cuma sampe segitu aja ya tentang sinetron Manohara nya!Coz ga tau lagi ceritanya gimandra!ahahaha.

Klo pengen tau ceritanya tonton aja tuh sinetron, pastinya banyak yang nonton coz Abang Dude Saya ada dimana-mana, eh salah ada di Manohara!hihihi, gw melipir dolo ya prens.

Written by : Tiya tiya NaBloPoMo 9 Agustus 2009

Bookmark and Share

Advertisements

48 comments on “#11 Mano di Mano, Abang Dude Saya?

  1. jangan2 ada penonton yang ingin kaya mendadak seperti pak dude nih,bisa2 ikutan..
    masuk jurang ..wah gawat tuh…kan nih sinetron ramadhan..tentu panutan penonton
    jadilah orang yg stress berat yg nonton sinet ini..ikut2an masuk jurang….
    hahahaa…engga ada pasti lah cuma canda kok..!peace yah…

  2. miralda …semalam tuh pak dude tlp aq…katanya klu mema mau pulang ke indo naik
    kapal dh ajah..jls aq mau dong..akhr aq plng pulang indo, bodyguart nya kawal aq
    tapi sebelum aq sampai jakarta ,minta antar dlu kerumah dian..raffa juga..tapi beliau ini tak ada..lanjut kesurabaya kerumah renny[dunay lover]…engga ada juga
    terus kerumah riris ..lupa aq ternyata masih di ausie trs kerumah nya ria[riato kid
    katanya lagi sibuk sama connan nya..langsung cabut ke jakarta…sebelum antar ke rumah ku..mampir dulu akh..ke maest..difa n fifi juga tapi semua engga ada ditempat
    ternyata tak satu pun aq jumpa mereka2….padahal aq diantar oleh mobil mewah n bodyg nya pak dude…langsung lanjut deh mau kerumah ku memang jauh juga jaraknya dari jakarta…tapi asyik nya aq tertidur dan ternyata dan nyata cuma ktt nih…
    peace banget buat semua …ALLAHHUMA ana saim…

  3. Ternyata, mano mulai dari 17:30 sampek 19:30 …2 jam!
    Dgn format baru : cerita, karakter, setting, promo iklan cetaknya ada Pak ustad Dude Harlino pakek peci, natep mano yg berkerudung…hehehe Ramadan …masih Ramadan.

    • pantesan aja pada molor jam tayangnya; kalau ADC juga 2 jam? 19:30 – 21:30?? Isabella jadi di penghujung malem.

  4. Diantara banyak nada pesimis dan kritikan terbukti Manohara masih eksis. Bagaimana kalau Dude cabut ya? Masih OK kah? Tetapi sekali lagi jam tayang memang mengambil peran. Coba deh Dude main di luar primetime seperti Sinetron Janji dulu yang dihentikan dalam episode yang pendek. Padahal lawan mainnya Ririn. Nah, ini perlu dicoba lagi. Apakah masih OK? Jujur kalau untuk karakter… di semua sineronnya sama. Protagonis…. kalem. Mungkin di Cahaya yang agak beda.

  5. besok mari kita buktikan kabar burung itu.. episode 67 tanggal 30 September bertepatan aku mulai masuk sekolah… Karunia.. ntar di panggil Nia dunk…

Comments are closed.