# 4 SeKaR-NaYsiLLa…SiNeTrOn SeKaR!!

Wake Up my prens…our dreams comes true!!

SINETRON SEKAR yang dibintangi Adek Manis Nay mulai Tayang Hari ini Tanggal 5 November 2008, Setiap hari Pukul 19.00 WIB, hanya di RCTI OKeh!!

Hmm, November bulan yang bagus dan romantis..penuh dengan hujan dan aer mata, hihihi…semoga Sinetron ini dapat membawa kegembiraan dan juga menjadi hiburan yang bermanfaat!!*Lirik2 Sinemart, Lirik2 Penulis* Inget…MANTAPKAN KONSEP CERITA!! Memasukkan pemain lain hanya atas dasar KEPENTINGAN tertentu hendaknya dihindarkan!! Biarkan sinetron ini mengalir seperti air…kita liat kesuksesannya tanpa embel2 yang berbau…(bau kayak Tiya!!hihihi…)

Sebagai Fans DuNay … tentu saja kita2 disini mengharapkan lawan main dd Nay adalah Abang Dude. Tapiii walaupun begitu…kita tidak memaksakan agar Abang Dude ikut nimbrung di sinetron ini, karena yang kita inginkan adalah Sinetron dd Nay dan Abang Dude yang telah terkonsep dari awal!! (baca: SINETRON DUNAY) Kalaupun nantinya Abang Dude dimasukkan dalam sinetron ini, hendaknya semua pihak yang terkait dalam sinetron ini bisa bertanggung jawab atas apa yang telah mereka lakukan!! Seperti yang dibilang diatas…semua yang dilakukan sudah terkonsep dengan matang!! Agar tidak terjadi kesimpangsiuran cerita, dan juga menghindari terjadinya kesalahpahaman disemua pihak!! Secara tegas Blog menghindari hal2 seperti itu…!!

Back to SEKAR…

Sinetron SEKAR ini dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Asmiranda, Kevin Andrean dan Giovanni L. Tobing. Didukung sederet artis papan atas lainnya yaitu : Meriam Bellina, Sigit Hardadi, Robby Tumewu, Anwar Fuadi, Nunu Datau, Ninok Wiryono, Mieke Wijaya, Sisy, Winda OB, Kevin Julio, Jessica Milla, Fuad Zulkarnaen.

tiya-nong-nong-4m

Hayo sekarang kita intip2 dolo cerita sinetron ini dari Sinopsis Globalnya (Sumber : http://www.sinemart.com), wakakakak…enak juga copy paste!!ck!!

Sinetron ini menceritakan tentang SEKAR (Naysilla Mirdad) adalah seorang gadis lugu, ceria, yang tinggal di sebuah desa kecil. Dia tinggal berdua dengan ibunya RISMA (Ninok Wiryono) hihi…nama dd Nay di A&M!!. Sedangkan ayahnya meninggalkan Sekar dan ibunya saat Sekar masih kecil.
Sekar bekerja di sebuah biro jodoh kecil milik pamannya, ARDI (Robby Tumewu). Sedangkan ibunya bekerja di pabrik. Malang bagi mereka berdua, karena baru diketahui bahwa Risma menderita kerusakan penglihatan, yang lambat laun bisa saja mengalami kebutaan total.
Sekar sangat sedih akan keadaan ibunya. Ia teringat bahwa satu-satunya keinginan Risma adalah menemui suaminya, ayah Sekar, di Jakarta. Malangnya, Sekar tidak tahu sedikit pun informasi tentang ayahnya, ia hanya tahu ayahnya berasal dari Jakarta.

Suatu hari, biro jodoh tempat Sekar bekerja didatangi oleh tamu dari Jakarta, MARYAM (Meriam Belina) yang ingin mencarikan calon istri untuk anaknya, RENDRA (Kevin Andrean). Tapi setelah melihat semua referensi yang ada, Maryam tidak menemukan wanita yang cocok untuk Rendra. Maryam ingin calon istri itu nanti dapat mengobati dalamnya luka hati yang dialami Rendra karena ditinggal pergi oleh kekasihnya, KARINA (Asmirandah), sehingga membuat Rendra sakit-sakitan.

Sekar yang melihat kesedihan di mata Maryam pun akhirnya menawarkan diri untuk menjadi kandidat tersebut. Sekar merasa, bahwa inilah peluangnya untuk dapat mewujudkan keinginan ibunya sebelum ia benar-benar buta. Maryam yang awalnya ragu akhirnya pun menyetujuinya, karena melihat kesungguhan hati Sekar.
Sesampainya di Jakarta, hampir seluruh anggota keluarga Maryam menentang keinginan Maryam untuk menikahkan Sekar, si Gadis Desa, dengan Rendra. Tapi Maryam memaksa, bahwa ini semua demi kebaikan Rendra. Rendra pun akhirnya menuruti keinginan ibunya. Sekar dan Rendra pun diberi waktu tidak lama untuk mengenal satu sama lain. Sekar tidak menyangka kalau Rendra ternyata adalah pemuda yang tampan dan baik. Sedangkan Rendra terkesan akan keluguan, ketulusan dan keceriaan Sekar. Mereka pun sepakat untuk menikah.

Tak disangka, di malam pengantin mereka, Rendra menyuruh Sekar untuk kembali ke kampungnya. Rendra berterus terang bahwa ia bukanlah pria normal seperti yang Sekar duga. Ia adalah sosok yang telah cacat. Bahwa ia sakit-sakitan, sehingga tidak dapat menafkahi dan membahagiakan Sekar. Sekar kaget mendengarnya. Ia mohon pada Rendra agar memberikan kesempatan padanya untuk dapat mencintai Rendra apa adanya. Sekar pun akhirnya menceritakan alasan sebenarnya kepada Renda mengapa ia mau dinikahkan dengan Rendra. Rendra sangat tersentuh mendengar cerita Sekar. Mereka pun akhirnya membuat suatu kesepakatan bersama. Bahwa mereka akan menjalani pernikahan itu hanya sementara, sesuai dengan tenggat waktu yang dimiliki Sekar sebelum ibunya menjadi buta.

Inilah sinopsis global dari sinetron Sekar!!hihi. Untuk sekedar Info…Sinetron ini disutradarai oleh : Indrayanto Kurniawan, Cerita/Skenario : Fairy Anselmo…(Nama yang indah untuk mangsa baru..slrpssss)

So…kita liat ajah kelanjutan dari Sinetron ini…dan juga sama2 melihat, mampukah sinetron ini memberikan warna lain bagi Pesinetronan Indonesia saat ini!! Let’s Watch and See…

Buat dd Nay, semangat3..goodluck ya..semoga sukses sinetronnya!!

Advertisements

378 comments on “# 4 SeKaR-NaYsiLLa…SiNeTrOn SeKaR!!

  1. Raffa, Kevin suruh belajar ‘Body Language’ lagi yah …hmmmm ternyata ini yg kurang ya, selama ini gw cari2, script mah udah ok, malah kadang terlalu semangat! …ya ya ya, belajar Body language, Kevin … biar lebih luwessss … ato fitness deh, biar pundak nggak melorot keberatan bawa tangan yg jarang bergerak ituh … hehehe…

    Yup Nay + Asraff = chemistry ok … pinter aje , ada bos dr Malaysia, logat malaysia deh sekalian keluar … Logat Kalimantan Sekar kemana ilangnya Nay? Ibu Risma bagus Nay, mau nggak contoh, kan Sekar anak bu Risma? ya toh, kan 21 tahun di kampung, ya toh? pasti lebih asyiik …

Comments are closed.