#3 HaPPy BirThDay My BloG…

Ehem… 😀

Pada suatu hari di tahun 2008 tepatnya pada tanggal 6 Maret, ada sekumpulan wanita2 cantik yang sedang kebingungan, sedih, marah semua perasaan campur aduk menjadi satu…karena mereka terpisah dan terlunta-lunta di negeri antah berantah akibat KEMUPENGAN mereka yang tidak tersalurkan, wkwkwkwk!! Yaitu KEMUPENGAN mereka akan CEMISTRY yang ciamik antara dua pasangan artis sinetron NAYSILLA MIRDAD dan DUDE HARLINO yang pada saat itu sedang beradu akting kembali di Sinetron CAHAYA setelah duet akting mereka terdahulu yang sukses di dalam Sinetron INTAN yang amat sangat fenomenal itu !! Ini semua dikarenakan tempat dimana biasanya mereka nongkrong dan menyalurkan kemupengannya telah di moderasi dan tempat2 lain semua menolak AKSI KEMUPENGAN mereka 😀 (bagaimana tidak.. mereka OOT seeh)

Akhirnyaa…dua diantara para wanita cantik itu yang bernama Dian dan Tiya bisa bertemu kembali melalui YM, dan berinisiatif untuk mengumpulkan teman2nya yang lain melalui blog pribadi (tadenya…pribadi T_T) dari si Dian yang beralamatkan di http://www.candlefive.wordpress.com 😀 .  Atas kebaikan dari sie empunya tempat KEMUPENGAN mereka terdahulu (Om Tur/ sekarang berubah jadi Om Pangeran), akhirnya Dian dan Tiya pun berhasil mengumpulkan teman2nya…dan melanjutkan aksi kemupengan mereka kembali !!  Alhasil, karena sekarang mereka punya lahan sendiri untuk mupeng…kemupengan mereka pun semakin menjadi2 tapi tetap berlandaskan RULE mereka yaitu OOT, Having Fun, Enjoy and PEACE 🙂

Credit to : Rita Bidin, DuNay Lovers Group Facebook

Awalnya blog candlefive begitu sederhana dan apa adanya, cuma berisi foto2 dari kedua artis pujaan mereka ajah !! Kemudian Tiya yang punya sedikit hobby menulis (menulis Ga Jelas maksudnya, ekekeke) berinisiatif untuk sedikit memberikan ilustrasi2 untuk setiap post yang mereka keluarkan !! Isi ilustrasi itupun tentunya tentang cerita sinetron yang dimainkan oleh Naysilla dan Dude, dengan gaya bahasanya yang khas yaitu amburadul dan ga jelas, wkwkwkwk !!

Mereka berduapun sepakat untuk menjadikan Blog ini sebagai Blog Fans Artis Sinetron Dude Harlino dan Naysilla Mirdad (DuNay, nama singkatan yang waktu itu sudah sangat familiar di forum2, di blog om Tur … terutama yang pakek nick name DuNay_lover di LI ituh tuh 😛 …nama yang diberikan untuk mereka berdua 🙂 ), yaitu Fans mereka didalam sinetron yang dimainkan mereka berdua, bukan Fans mereka sebagai pasangan real 🙂 (walaupun kadang2 suka ngarep jugak…. tapi dalamnye hati manusia siape yang tahu :P)

Dan ga kerasa…kemarin Tanggal 6 Maret 2011, blog candlefive (CF) telah berumur 3 tahun!! Banyak banget suka dan dukanya, dan yang lebih mengharu biru lagii…persahabatan mereka yang awalnya hanya sebatas di Dunia Maya (DuMay) akhirnya telah berlanjut ke Dunia Nyata!! So sweet banget!! Akhirnya gw bisa ngelus2 nong2 soulmate gw Dian secara real, wkwkwkwk 😛 (mulai deh OOTnya…hahaha). Pertemuan2 antara DuNay Lovers sudah berlangsung sejak fesbuk dikenalkan di Indonesia…semakin lama semakin kenal pribadi, n tukar2an nomer telepon, pin BB, ama tukar2an hal2 kemupengan lain selain DuNay.. sebenarnya yang terakhir ini  udeh keliatan bakatnya sejak mulai OOT kemana2…wkwkwkw…. makan bareng, karaoke, nonton bareng sudah pernah dilakukan…  jadilah komunitas kemupengan.. yang disebut Mupengers…. yap! kalo kamu Mupengs  kamu Mupengers gituh loh… kwkwwkwk tak perlu jadi anggota kalo yang ini… otomatis.. 😛

Nahh itulah sedikit dongeng awal mula BLOG kita bisa seperti sekarang ini !! Dan ini semua berkat partisipasi dari teman2 semua yang telah setia bergabung dan ikut meramaikan Blog CF, dan memahami apa yang kami inginkan dari adanya BLOG ini…yaitu kembali hadirnya Sinetron dari kedua artis kesayangan kita2 Dude dan Naysilla 🙂 Karya yang memang dipersiapkan buat mereka… bukan sekedarnya… sekedar ada…sekedar couple..sekedar mupeng…sekedar merid… T_T (gituh loh papih …)

Sekali lagii makasi buat temen2 yang udah ngasi selamat lewat Facebook, maaf gw baru bisa ngarang untuk page ultahnya hari ini !! Ngomong2 kadonya mana nihh ??? huahahaha 😀

Buat soulmate gw, lup u full…!! Makasi atas persahabatan yang indah ini 😀 (Tiga tahun euy…muachh2 😀 )

Akhirnyaaa…Mohon dukungannya yakk untuk kedua artis kesayangan kita di PGA yang akan berlangsung Tanggal 24 Maret 2011, dan juga sinetron mereka yaitu Dia Jantung Hatiku !! Kirim sms sebanyak-banyaknya yakk…!!! Oteh2… 😉

I love you, all off you…!! Muachh2 🙂

7 comments on “#3 HaPPy BirThDay My BloG…

  1. Yeeeaaaayyyyy… page baru… ada sejarahnya… 🙂
    Tiya… kalau nggak salah PGA tanggal 25 ya? Hehee… gak penting… yang penting dukungannya.
    Senang sekali bisa gabung di sini, karena kalian juga, Dian dan Tiya, yang selalu kompak mengurus blog ini, pasti nggak mudah. Apalagi kalau aku esmosi jiwa… terpaksa bersih2… hehehe…. maafkan yaa..

    Selamat buat Dian dan Tiya dan buat blog…. hmmm, kadonya apa yaaa…. hmmm…. kiss kiss jarak jauh… muach.. muach.. 😀

  2. Suuuiiiittttt..suiiiiiiiiiiittt…page baru..sejarah .berdiri n pendiri blog yg super…..yg akhirnya hingga berumur 3th…Met ultah yah blogggg…semoga akan terus berisi dan gemuk ..cantik dan manissss….
    walau baru berumur 3th…ajari aku yah bila bila ku sedang gundah….sehingga mampu tuk tersenyum bersamamu lagi..blooggggg.!
    kiiiiiikkkkk……oke blog sucses selalu…”amiiiiiiin…dunay+djh..pemenang PGA 14 ..dengan izin NYA.

  3. Baru berkunjung di blog ini…emang ada yang no 2???
    Happy Belated Birthday…….memang sih,,,karena kegilaan dan kemupengan malah kita jadi bertambah teman dan gak hanya di dumay tapi di dunyat juga….
    Semoga kita tetep kompak terus….gak hanya 3 tahun, 4 tahun, 5 tahun dan seterrusnya….kita tetep menantikan akting dunay….untuk dunyat….gak usah dipikirin …balik lagi…kalo JOHAN gak kemana@ hehehehe

  4. Five Candles
    Five candles on a birthday cake
    Five, and not one more.
    You may blow one candle out, [make blowing sound and motion]
    And that leaves four!
    Four candles on a birthday cake
    There for all to see.
    You may blow one candle out, [make blowing sound and motion]
    And that makes three!
    Three candles on a birthday cake
    Standing straight and true.
    You may blow one candle out, [make blowing sound and motion]
    And that leaves two!
    Two candles on a birthday cake
    Helping us have fun.
    You may blow one candle out, [make blowing sound and motion]
    And that leaves one!
    One candle on a birthday cake
    We know its task is done.
    You may blow this candle out, [make blowing sound and motion]
    And that leaves none!

Leave a comment