Hunt-DuNay

Wahhh…asyik juga ternyata ngikutin kegiatan2 dua anak manusia ini!! Dude Harlino n Naysilla Mirdad!! Hunting sanaHunting sini…ngikutin kemana ajah mereka pergi!! wakakak…bisa bikin Hati Adem…bisa bikin Hati Dag Dig Dug Der…bisa bikin Hati Meringis (kl ga ketemu!!) n yang JELAS…bisa bikin dompet mengempis!! Emang dompet bisa mengempis??wakakak…

Bener2 deh…berita tentang mereka emang bikin kita semua jadi penasaran!! SUNGGUH MATI AKU JADI PENASARAN…wakakak..lagu siapa nih?? Lagunya Teh Itet?? lupa nih!! What ever lahh…hihihi!!

Yang jelas…semua hasil hunting atau cerita2 pertemuan dengan DuNay yang mungkin terjadi sama kalian2 semua…kita publish di PAGE ini!! Cerita n Pic2 mereka adalah murni hasil dari kalian!! Disinilah tempat kita berbagi cerita…dan menghapus kerinduan kita pada DuNay!!

Jangan lupa…kirim Cerita dan Pic2nya ke kita!! CARAnyaa…KIRIM EMAIL KE cahaya.aya@gmail.com, jangan salah kirim yakkk…ntar ke 6288 or 9333!!wakakak…Wadouww!!

So…Let’s do it Prens!! Kejarlah DuNay kemanapun mereka PERGI!! Go…Go…Go…Semangat2!! Jangan lupaa…siapin Tissue yang banyak!! Buat ngelap airmata n ingus kl ga ketemuan sm DuNay!! wakakak…

Advertisements