#7 Ni…AbanG, Ni…KiTa

Horeee…akhirnya abang Dude nongol lagi di layar TV kita!!

Duhh…makin seger nih abang keliatannya!! Ya iyalah..mainnya sama Bronis2 kukus siihh, wkakakkakaa…

Huaaa…ni Sinetron ceritanya apa ya Bang??Bagus ga Bang??Ohh…lom tau ya Bang??Oke lah kalo begono…kita saksikan ajah Sinetron NIKITA Setiap Hari Pukul 18.00 WIB, mulai Tanggal 9 Maret 2009 biasaa hanya di RCTI OKeh!dude8

Sebenarnya buat Page 8, tapi ternyata komennya blm nyampek😀

Yang semangat dunk Support abangnya … !

Sinetron ini dibintangi oleh Nikita Willy, Dude Harlino, Jonas Rivanno, Dirly Idol, Cathy Sharon, Lidya Kandau, Anwar Fuadi dll.

nikita

Yukkzz…kita icip2 dikit sinopsis cerita Sinetron Nikita ini, hasil intip2 di http://www.sinemart.com (Biaca…copypaste!!akakakakaa).

NIKITA (Nikita Willy) adalah seorang gadis yatim piatu yang tegar dan pantang menyerah. Malang bagi Nikita, sebuah kecelakaan menimpanya beberapa tahun yang lalu, sehingga matanya buta. Nikita berkali-kali ke rumah sakit, mencari donor kornea. Namun 7 tahun berlalu, ia belum mendapatkannya. Akhirnya Nikita mendapatkan donor mata dari Dr. PRITA (Cathy Sharon), setelah ia meninggal akibat kecelakan bersama ARVEN (Dirly Idol).

Di satu sisi Nikita bahagia karena akhirnya telah mendaptkan donor mata, tapi di sisi lain keluarga Prita merasa sangat menderita atas kehilangan tersebut. Padahal beberapa tahun silam, anak bungsu mereka dinyatakan meninggal karena terbawa arus sungai. Sekarang mereka harus menerima sebuah kenyataan yang pahit sekali lagi. Kini, hanya tinggal VANO (Jonas Rivanno) anak mereka yang tersisa. Ibu Prita, DIANA (Lidya Kandau) mengigau terus memanggil-manggil nama Prita.  Sedangkan ayahnya, TEGAR (Anwar Fuadi) hanya dapat memandang istrinya dengan sedih.

DONNY (Dude Harlino) baru saja kembali dari Amerika, setelah menyelesaikan studi S2-nya. Tujuan lain ia balik ke Jakarta adalah karena ia ingin menyatakan cintanya pada Prita. Padahal orang tuanya yang merupakan pengusaha kaya raya telah menjodohkan Donny dengan BELINDA (Raya Kohandi), yang merupakan anak seorang walikota. Tapi Donny menolaknya, tanpa ia tahu bahwa Prita telah meninggal.

Nikita yang sudah bisa melihat, berusaha keras mencari tahu siapa orang yang sudah mendonorkan mata padanya. Setelah tahu, Nikita pun datang ke rumah keluarga Prita, tepat pada 40 hari meninggalnya Prita. Tetapi sesampainya di sana, Arven pun tiba-tiba mengatakan ke semua orang yang hadir kalau Nikita lah yang menyebabkan Prita meninggal. Nikita pun dimaki-maki oleh seluruh keluarga Prita, tanpa mereka pernah tahu kalau Nikita adalah anak mereka yang hilang terbawa arus sungai. Nikita sangat shock mendengarnya, ia tidak menyangka kalau dirinya penyebab kecelakaan yang menimpa Prita.

Sampai suatu hari Nikita harus menggantikan Belinda menemui seseorang untuk menebus kesalahan. Betapa kagetnya Nikita ternyata pria tersebut adalah Donny. Donny pun tak kalah kaget, karena ia tak menyangka kalau gadis yang beberapa kali bertemu dengannya tanpa sengaja itu adalah anak walikota. Nikita dan Donny pun menjadi dekat. Tapi kedekatan itu membuat Nikita tidak tahan hidup dalam kebohongan. Sebelum Nikita memberitahukan kebenaran pada Donny, Donny terlanjur mengetahuinya dari Belinda. Donny pun marah pada Nikita dan meninggalkannya karena kecewa.

Di lain pihak, Nikita pun mulai sering bertemu dengan Vano. Awalnya Vano sangat membenci Nikita karena kematian Prita, namun lambat laun kebencian itu berubah menjadi cinta. Vano pun berusaha mendapatkan Nikita, tanpa tahu kalau Nikita adalah adik kandungnya.

Bagaimanakah kehidupan Nikita selanjutnya?.. Akankah ia dan Donny akan kembali bersatu?.. Akankah ia akan mengetahui kenyataan sebenarnya bahwa keluarga Prita adalah keluarga kandungnya?

Nantikan cerita selanjutnya, dan semoga Sinetron ini akan menjadi hiburan yang menarik!!

471 comments on “#7 Ni…AbanG, Ni…KiTa

  1. Tinggal tunggu manuver evita peron aja … apaan … boom yg dinanti2? klo ternyata; hal yang mencemarkan nama baik keluarga itu, bukan cuma karena ditinggal cowo katro Tegar (wkwkwkwkw), tapi karena dia simpen sendiri tuh ‘rahasia besar’ tambahan, udah ‘berisi’ mas donny sebelum kawin sama hary …wkwkwkwkwk …

    Lagian juga, Prita sama Nikiti waktu kepisah kan usia nggak beda jauh, nah… 25 vs 17 ???? (what a detail… loose???)

    • Cucok banget tuh mas donny bakalan anak si Tegar, cucok banget juga kalau diawal2 itu ginjal niki pas chemistrynya buat nyambung hidup mas donny …akakakkaa stress stresss asyiiik nih ngomenin Ni Kita …

      Gw lebih demen klik2an Vano-April, se-level, juga Arven-Lani, selevel …

  2. Iya Maest…. tetapi semakin lama gesture Dude seperti tidak rapi lagi walau hanya sekedar mengatakan “Aku bangga sama kamu Niki”, entah ya…. dira merasa dude sudah mencoba terjun bebas menjadi lawan main yang enak buat Niki… sayang, belum berhasil. Sejauh ini akting Nikita datar-datar saja… belum ada perkembangan. Jadi dira kurang setuju dengan pendapat Mas Gita Asmara (sutradara) bahwa Dude Niki adalah pasangan yang tepat. Tentu saja tepat karena pesanan Produser & RCTI mungkin???… Apalagi jalan ceritanya sudah kurang indah lagi. Mestinya sosok Doni yang diperankan Dude harus lebih bijak menghadapi mamanya berikut masa lalu cintanya. Cintanya yang besar kepada Nikita telah menyita waktunya, seakan-akan dunia hanya untuk Nikita. Nah… Dude sering bahkan mungkin selalu terjebak pada peran seperti ini, yakni untuk mendapatkan cintanya ia butuh perjuangan yang penuh dengan kekuatan emosi cukup tinggi. Lama-lama kesannya jadi lebay….,memaksa dan mengada-ada. Beruntung ada pemain-pemain senior yang mendukung. Kalau tidak…. dira harap sih… sudahan saja lah dude di sini. Ternyata masih mending ketika Dude ada di A&M, terutama untuk lawan mainnya.

  3. Dira, ahahahahaha …
    Begitu ya?

    Back to Ni Kita:

    Ada scene DoNiki yg aneh tadi; alur cerita berurut, tapi background (time) nggak connect … Niki selese kursus malem kan? dijemput donny kan? mau nonton kan? itu malem kan? Tapi nggak jadi kan? mereka ke kafe meluruskan hal yg mengganggu mas donny padahal niki udah tau, mereka in de hoi di taman melepas balon beharga 50rb buat janji setia saling melindungi, itu kok suasana terang siang or sore ya … ahahahahaha … kejadian satu hari, waktunya malam siang …wadowwwww…

    scene konyol ide mas donny ngeliatin nilai niki, scene konyol evita ngerobek itu kertas nilai, terbalas baik di episode barusan, robekan kertas nilai itu dibingkai …akakakaka, buat semangat niki belajar sampai perguruan tinggi, dibiayain vano …ahhhh vano …bagus banget karakter kamu, berbanding terbalik sama mas dondon…

  4. JANGAN BILANG AKU NAKSIR KEPONAKANKU, title yg tepat. bukan menghina tapi kenyataan.kasihan mas dude bukan jadi muda malah sebaliknya. mana mungkin usia menuju kehadapan di mundurkan kebelakang. sampai semua urat jelas kelihatan.aku lebih senang dgn Dr Rado lebih sihat & segar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s