Naysilla Mirdad -Riato

#13 Wish U aLL d’Best dd Nay…

Happy Birthday to you…Happy Birthday to you…Happy Birthday Happy Birthday…Happy Birthday to you!!😀

Dedek Nay yang manis ULTAH nih hari ini!

Yang ke-22 Tahun yaa??Kita-kita disini selaku DuNay LoVers cuma mau ngucapin Met ULTAH aja buat Nay tercintaa, semoga dihari yang istimewa ini dirayakan bersama orang-orang terkasih!!

credit to : Riato/Ria

Kita-kita disini selalu mendoakan yang terbaik buat Naysilla, semoga selalu sehat, selalu dalam lindungan Tuhan, dan tentunya sukses selalu dalam study maupun karirnya!!OK!!🙂

Ucapan ULTAH dari Blog Candlefive nya rada2 kemaleman nihh, hihihii…bukan maksud melupakan dd Nay lo!!coz Nay selalu ada dihati kita-kita🙂 . Cuma tadi owner blognya (gw maksudnya) sedikit alay, wkwkwk…pake acara jogging2 segala, ck!!maaf yahh Nay🙂

credit to : Ayuu Rezz

Sekali lagi sukses selalu yaa, ditunggu sinetron terbarunya!!Terutama sinetronnya yang bareng abang Dude😀 (lirik2 sinemart n’ RCTI!!)

God always Bless U…

We love U Nay…muaachhh🙂

17 comments on “#13 Wish U aLL d’Best dd Nay…

  1. wah disini blom koment.. mettt ultahhh nayyyy… piku2nya bagus2 yah😀😀 buatan Ria n Ayu Rezz..😉

    n soulmate gw … wkkwkwk lo faciall yahh?? ck ck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s