#10 Sinetron Isabella…Semangat ya!

It’s a beautiful day!Gimana pada semangat semua kan hari ini?Haruz dunk…kan hari ini adalah hari Besar Bangsa kita Indonesia!Ga terasa uda 64 Tahun kita telah menghirup udara kemerdekaan yang diwariskan oleh para pahlawan kita!Karena itu kita semua harus mensyukuri dan mengisi kemerdekaan ini dengan kerja keras dan juga belajar, ok!

Dan tentunya, untuk lebih semangat bekerja dan belajar kita perlu juga menikmati suguhan-suguhan menarik dari para pelaku seni di negeri ini!Misalnya dengan nonton sinetron, hehehee…

O iya, malem ini kan ada sinetron baru yang akan tayang di RCTI Okeh!Udah pada tau belom?Udah dunk…kan yang main adek manis kita tercinta Naysilla Mirdad! Judul sinetronnya Isabella, tayang Pukul 20.30 mulai malem ini tanggal 17 Agustus 2009!

Wahh…pas banget ya tayangnya di hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia!Hmm…kudu semangat nih Sinetron Isabella, semoga menjadi tayangan yang menghibur dan sedikit memberikan pembelajaran buat kita semua!Cayoo…

Kalo untuk garis besar ceritanya, lom tau nih!!Tadi coba-coba intip Sinemart untuk nyolong sinopsis, ehh…website sinemartnya ga bisa dibuka!!Aduhh…tau aja sinemart kalo sinopsisnya mau di colong sama si bau Tiya, wkakakaka…(Udah kecium ya?).  Yang jelas di sinetron ini, dedek Nay akan beradu akting dengan Mamanya Lidya Kandow, Papanya Jamal Mirdad dan juga kakaknya Nana Mirdad!Wow…satu keluarga nih!Jadi penasaran pengen cepet nonton.

Kalo dari iklannya di RCTI…Sinetron Isabella mau mengulang kembali suksesnya sinetron Liontin yang pernah tayang 5 Tahun yang lalu di RCTI, yang juga diperankan oleh Naysilla dan kakaknya Nana Mirdad.  Mari-mari kita tonton, bagi yang mau nonton nih…yang ga mau ga papa!Tapi kudu nonton lho, kayaknya seru tuh!!

Biar Panjang isi nih Page, kita nyanyi aja yah…nyanyi lagu Isabella-nya ST12!!Kan yang jadi model video klipnya dedek manis kita juga, wow…keren!!Good Luck de buat adek manis…

ST12 – Isabella (OST Isabella)

isabella adalah kisah cinta dua dunia

mengapa kita berjumpa namun akhirnya terpisah

ooooh oooow ow ow ow

terbayang lambaiannya saatku terbakar kehangatan

dunia dipenuhi warna berseri bunga cinta

kita yang terlena hingga musim berubah

mentari menyepi menyalakan api cinta

reff:

dia isabella, lambang cinta dan prahara

terpisah karena adat yang berbeda

cinta gugur bersama daun-daun kekeringan

haluan hidupku terpisah dengan isabella

terbayang lambaiannya saatku terbakar kehangatan

siang jadi hilang ditelan kegelapan malam

alam yang terpisah melenyapkan sebuah kisah

Galery Source : Blog`s Capz

Bookmark and Share

523 comments on “#10 Sinetron Isabella…Semangat ya!

  1. isabela tamaaatt..setelah sekian lama gk nuntun, eps ending gw paksa2in nuntun..endingnya begitu duank..kgk berkesan..maksa!!..maksa!!!…ya iyalah.wong tamatnya buru2 kan??…gw setojo ma dian…the best character of this sinet tuh keyra n kak bayu..the rasionalis..n the real gentleman…cuma sayang 2 karakter bgs ini cuma jadi pendukung..pendukung karater utama yg menyedihkan hahaha…selanjutnya gw mo tunggu sinet baru Nay…smoga gak terlalu lama nunggunya…

  2. oh..lalaaaa…terlambat aq…live comment selesai bersamaan dgn tamat isabella..
    buat Dian thanks udah ceritain…. saat napas terakhir sinet bella…begitu juga
    buat ira..buat riris masih betah…merayakan eidnya diausie….
    acang…aq di SA…buat fifi sibuk yah…. nuntun bella pas terakhir…
    n..buat semua2..x..maap lahir bathin…apalagi buat yg punya blog..
    maapin banget yah…karena selama ini aq udah merepotkan blog ini…
    untuk Nay…semangat terus …kutunggu sinet Nay yg baru..cepatan yah Nay…

  3. Huaaaaaa…atut gw digolok’in soulmatekuh!!
    Hunikuh sayangkuh…gw ngarang yahh…iyah2…muachh2, sory gw cibuk…cibuk sakit, ihikss…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s