credit : Teen Magazine & Maest

DuNay on The News -InTan-

DUNAY di TeenMagazine – Kolom EXPOSE

credit : Teen Magazine & Maest

Sering Jaim-Jaiman …

Akting Natural Nay ikut memicu Dude tampil lebih yahud!

Hayooo ngakuu, kalau kamu denger alunan lagu “ruang rindu” nya Letto dibawah ini, jadi inget apa???

Di daun yang ikut mengalir lembut, terbawa sungai ke ujung mata. Dan aku mulai takut, terbawa cinta, menghirup rindu yang sesakkan dada… Jalanku hampa dan kusentuh dia. Terasa hangat oh di dalam hati. Kupegang erat dan kuhalangi waktu. Tak urung juga kulihatnya pergi…

Huehuehu…pasti deh kamu ingat sama sinetron Intan yang dibintangi Naysilla Mirdad dan Dude Harlino. Iya kaan? Ngaku aja deh…gak usah ngeles juga kalau saban sore kamu setia nongkrong di depan teve biar gak ketinggalan jalan ceritanya… Teen tau lho! Ceritanya emang seru siy buat disimak. Gak heran deh kalau kamu jatuh cinta sama sinetron yang tayang di RCTI setiap hari jam 18:00 WIB ini. Sekarang kita ngobrol-ngobrol yukk sama Nay en Dude!

Ni DuNay! Gimana nih perasaan kamu sinetron Intan dapet rating 1??

Dude (D) : Alhamdulillah sinetron ini bertahan di rating 1 selama 4 pekan. Ini semua berkat kerja keras seluruh tim produksi sinetron ini. Yang pasti gak lepas dari perhatian dan appresiasi dari penonton. Teamworknya solid. Di setiap sinetron, saya berusaha tampil total. Ini sungguh anugerah dari Allah.

Nay (N): Aku senang banget dan pastinya bangga. Gak nyangka aja sinetron yang aku bintangi ini bisa mencapai prestasi itu. Ini bukti dari hasil kerjasama tim produksi kami.

Respons yang kamu lihat langsung dari penonton gimana?

D : Heheh… banyak yang komplain ke aku lewat SMS di ponselku. Aku ditanya kapan nih nikahin Intan? Protes gitu deh. Trus banyak juga yang manggil aku Rado. Terutama ibu-ibu. Kalau aku mainnya bagus, gak sedikit yang kirim sms memunji aku. Kalau mainnya lagi ga bagus, banyak yang ngasih masukan.

credit : Teen Magazine & Maest

Main bareng Nay asyik gak? Chemistry-nya langsung dapet?

D : Kesan pertama Nay itu anaknya pendiam dan lugu. Jaim-jaiman juga siy, apalagi kami baru sekali dipasangkan di sinetron. Akupun demikian, gak gampang langsung akrab sama orang lain. Kami butuh 3-4 episode untuk beradaptasi, untungnya kami setiap hari ketemu di lokasi. Setelah kenal, aku salut akan bakat actingnya yang baik dan natural. Jadi saya terbawa untuk bermain baik.

Kalo kamu Nay? Ada kesulitan gak main sinetron bareng Dude?

N : asyik-asyik aja ya. Karena pada dasarnya Dude itu gampang beradaptasi jadi aku juga ngerasa langsung asyiik main sinetron bareng dia. Dia enak diajak ngobrol.

Sedekat apa sih kalian dalam Kehidupan sehari-hari?

N : lumayan dekat. Kami sering ngobrol, bercanda-canda, dan sering banget berencana untuk jalan jalan bareng tapi gak pernah terealisasi karena gak ada waktu. Hehehe…(yah gpp Nay, kan ada pepatah manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan. Lho?)

Ada kemungkin cinlok gak?

N : Wah, kalau saat ini sih kami Cuma teman tuh. Kami berusaha professional dalam bekerja lah. Tapi aku ga mau gegeabah sekarang bilangnya nggak tapi gak taunya nanti malah jadi. Aku jalani aja apa adanya. Semua udah ada yang ngatur kan? Sekarang ini kebetulan aku udah punya cowok…hehehe…

Ada pengalaman seru waktu syuting, De?

D : Saking banyaknya jadi lupa. Yang pasti beberapa puluh persen sifat Nay itu ada di Intan.

Kesibukan kami sekarang apa niy?

D : Selain Intan, aku lagi melibati 2 judul sinetron, yang satu bentar lagi tayang, yang satunya lagi proses syuting.

N : sekarang aku milih untuk focus di produksi Intan dulu. Untuk 1 sinetron in aja waktuku udah abis. Mungkin nanti kalau Intan udah selesai aku coba yang lain. Rencananya tahun ini aku mau daftar kuliah. Aku mau ambil bidang psikologi atau komunikasi.

Suka duka kamu main sinetron kejar tayang?

D : yang pasti hampir 90% waktu aku habis di lokasi syuting. Gak sempet deh jalan-jalan ma keluarga dan temen. Paling sampe rumah tidur, makan, mandi, terus berangkat lagi deh. Dalam sebulan paling Cuma 2kali bisa JJS bareng keluarga. Enaknya karena ini sinetron yang tayang setiap hari. Penonton dekat banget dengan kami. Hati mereka seperti terlibat erat.

N : karena dulu aku udah pernah main di sinetron Liontin yang kebetulan juga kejar tayang, jadi udah gak kaget lagi wkatu ikut dalam produksi intan. Udah kebayanglah akan seperti apa kesibukannya. Yang jelas siy lumayan menyita waktu.

Sama gak siy keseharian kamu dengan Rado?

D : hahaha…banyak nggaknya. Kalau Rado itu harus mendapatkan apa yang sudah dikejarnya. Cewek misalnya. Tapi kalau saya gak sengotot itu kalau ngejar cewek. Kalu belum ada ya bisa bersabar.

Kira-kira sifat kamu mirip gak siy sama Intan, Nay?

N : wah gak tau ya. Aku gak tau karena kan orang lain yang lebih bisa menilai. Tapi mungkin slebornya kali ya. (kalau mneurut Teen siy, Nay tuh  Intan banget. Sama sama ramah, baik dan peduli sama orang orang di sekitarnya). Sifat asliku tuh keras. Kalau lagi kesel biasanya aku diam. Biasanya sih suka nahan emosi, dipendam-pendam, tapi akhirnya meledak juga kalau udah ga kuat.

Apa siy yang bikin kalian tertarik bergabung di sinetron ini?

D : Patokan saya gampang. Selama Pak Leo (Bos Sinemart) bilang sinetron ini bagus, langsung saya gak pake piker panjang lagi. Contohnya waktu aku disaranin main di Cincin. Luar biasa respons dari penonton. Setelah ditawari Pak Leo, saya juga membaca script. Biar lebih dapet feelnya, aku konsultasi ke sutradara.

N : Waktu masih syuting Liontin pernah dikasih tau siy aku akan dilibatkan dalam sebuah produksi baru tapi nggak tau kalau itu sinetron Intan. Waktu dapat tawaran itu, aku langsung suka karena tokoh Intan kan kocak, agak lemot, lugu dan kayaknya seru aja kalau aku coba memerankannya. Ceritanya pun bagus. Jadi ya aku terima tawaran itu. Sebelumnya aku sama sekali nggak tau bahwa lawan mainku Dude.

Sip deh, terakhir ya. Kalau lagi break, activitias apa siy yang biasa kamu lakukan?

D : Tidur. Soalnya syuting kan seharian penuh. Kalau ga saya membaca buku atau membaca naskah episode-episode mendatang.

N : Tidur, makan, baca-baca majalah atau ngobrol2 deh.
baca selanjutnya ….( 2)

223 comments on “DuNay on The News -InTan-

  1. Pagiii … DuNay …DuNayLoVers …

    Minggu ini, udah 2 kali ya DuNay on the news …INTAN …yaah brita DuNay terkini, tetep linknya ke scene2 INTAN…amboiiii SILET, thanks a lot yahh ,,, eeh, lebih dari 2x ya …heheh, DUNAY …kangeenn euy, sinetron mereka lagi, dalam 1 produksi, Pleaseeee..

  2. Pagiiiiiiii….!!!
    Maest…2x silet tsb,aq blm lihat..
    obok2 yt belum nemu…huu..uuuhhhh..hgggggggggggggrrrrrr…

  3. Pagi DuNay … n DuNayLoVers …

    Kangeeen euy, DuNay… Kalaupun belum akan hadir dalam waktu dekat ini, tetep sabarr menanti dan tetep semangat request buat bertemu mereka lagi di RUANG RINDU …pada ranah kaca yg menghibur dan mendidik … yg ‘permainan hati’ dan menguatkan pencarian cinta sejati *masihhh, meskipun susah, tetep inginkan ini ada di sebuah cerita sinetron* … yg mendekati kehidupan sehari-hari kayak K-Drama yg bagus2 ituhh … yg bercerita wajar, apa adanya hingga akting menjadi alamiah … yang …yang … ceritanya sebagus sinetron dgn soundtrack dibawah ini …

    Di daun yang ikut mengalir lembut …
    terbawa sungai ke ujung mata …
    dan aku mulai takut terbawa cinta …
    menghirup rindu yang sesakkan dada …

    Reff.1 ..
    Jalanku hampa dan sentuh dia …
    terasa hangat oh di dalam hati …
    kupegang erat dan kuhalangi waktu …
    tak urung jua kulihatnya pergi ….

    Tak pernah kuragu dan slalu kuingat …
    kerlingan matamu dan sentuhan hangat …
    ku saat itu takut mencari makna …
    tumbuhkan rasa yg sesakkan dada……

    Reff.2 …
    Kau datang dan pergi oh begitu saja
    semua kutrima apa adanya
    mata terpejam dan hati menggumam
    di RUANG RINDU kita bertemu

    Bertemu …bertemu …bertemu…

    Sinetron DuNay, Pleaseeeeeee …. yg baru & beda *Melirik Ibu Siwi & Pak LeO & DuNay, Pleaseeeeee*

  4. Stopp pressss …580 suara (51.97%) dari 1,116 total Votes, per Rabu, 9 Juni 2010 pukul 12:12 WIB menyatakan NAYSILA MIRDAD, menjadi Pasangan Pesinetron DUDE HARLINO Terfavorit UMI 2010

    Congratulation, DUNAY,
    You are still the best chemistry couple on screen within the deepest of DUNAYLOVERS’ HEARTS, since when? INTAN? CAHAYA? or DDK? Tentu DuNayLovers yang lebih tahu, krn Hati Ga Pernah Bisa Bohong … DUNAY, is a beautiful and sweet couple name to pronounce … hopefully this will last for good, in RUANG RINDU.

    Thanks Pangeran229; Gimana RCTI Oke (Ibu Siwi)? SinemArt? (Pak Leo) .. DuNay? (Di Rumah DuNay masing2 lahh), we will keep requesting;

    SINETRON DUNAY, PLEASEEE …YG BARU DAN BEDA

  5. ahhhh…sekarang agak bisa legalah…mulai besok malam we all tidak sepiiiiiiiiii dan sedih lagi dan juga bete abiiiizzzzzzzzzz tuh tiap malamnya…mau bikin apaaaaaa…
    mau nonton apaaaaaaaaannnnn… nggak ada sama sekali yang bisa menghibur we all di kala malam hariiiii….the allllllll pada sunyiiiiiiiii..sepiiiiiiiiii…seperti sebuah kota yang listriknya padaaaaaaammmmmmmmmmmmmmm …seperti kota/city yang tidak ada sinar bulan dan bintang semua itu because…sekarang lagi pada vacum…tuh…
    my idola…idolanya DUNAY LOVERS…sekarang ini tak muncul udah berapa bulan ini…
    semuuuuaaaaaaaaa,….pada sepppiiiiiiiiiiii….sediiihhhhhhhhhhhh….kecewwwaaaaaaaa
    dunia kaya hambaaaarrrrrrrrrrrrrrrr yah…karena tidak melihata facenya…
    ” DUNAY….”…SEMUA PADA RINDDDDUUUUUUUU…N..KANGEEEEEENNNNNNN
    ABIIIZZZZZZZZZ…DEH…HATI WE ALL TERASA HAMPPPAAAAAAAAA…
    SEPERTI LAGUNYA…UNGU..TUH…HAMPA HATI AKU…TUH…KARENA TIDAK MELIHAT FACENYA…” K.DUDE N K.NAY…”TUH…UNTUNG TADI MALEM ADA TUH…TAKE SELEBRITE OUT…TUH…LUUUCCCUUUUUUUUU…N KOCAK ABIZ TUH…K.DAWIYAH…TUH…SERUUUUUUUU N FRESH TUH ACARANYA BISA BIKIN HATI WE ALL AGAK SEDIKIT TERHIBUR…DEH…KALAU TIDAK APA YANG MAU DITONTON…NOUUUUUUUUU WEEEEIIIIIIIII… TIDAK ADA HIBURAN SAMA SEKALI APALAGI CHANAL RCTI TUH…MAKE BOWWWWWRRRRRIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNN…TAUUUUUUU…
    BOSAAAAAANNNNNNNNNN NONTON TERUS TUH…KAMILA TUH…. UDAH…
    BOSAAAAAAANNNNNNN ABIIIIZZZZZ DEH…SOALNYA TIDAK GREGET SAMA SEKALI LOH….MENDINGAN BOBO AH…BIAR BESOK MALAM BISA NONTON TUH…PIALA DUNIA TUH DI AFRIKA TUH…MENDINGAN DARI PADA NONTON
    KAMILA…IIIHHHHHHHHHhhhhhhhh…capeeeeeeekkkkkkkkkk deh….
    tapiiiiii…kalau “sinetronya ” DUNAY…” ADA LAGI WAAAAHHHHHHH…we all jelas jelas berbalik 380 derajt khusus buat nonton “SINETRON “DUNAY..” DONG…
    ITU MAAAA….AAAAA PERBANDINGANNYA SAMA NONTON PIALA DUNIA…
    PERSENTASENYA…NONTON SINETRON “DUNAY…” ITU 70 % … n nonton PIALA DUNIA itu…MAA…aaaaa berkurang dong…30% lah…buat nonton piala dunia… because sudah ada nih my idol sudah ada di depan mata tunggu apa lagiiiiiii…
    semangaaaaaaaatttttttt…yukkkk semangaaaaaaaaaaaatttttttttt n happppyyyyyyyyy
    nonton…”DUNAY…” DONG YA KHAN…TEMAN-TEMAN….

  6. huaahahaha …rommy ..ehhh roma … alay, lingkaran 380% yahh… 20% kasih unceng2 / buat dikitir2 kayak bola2an sepak… hahah

  7. aihh rommy ngacoo nihhh ..ahhh…berisikkk!!!!!

    prens kalo liat dari top post ini blog.. kayaknya sekarang lagi pada liat berita sinetron Cahaya ending deh..🙂 di Malaysia Cahaya kan lagi diputer tuh… hihiihih enjoy yah yang di Malaysia…

    • Iya, yg di msia dpt cahaya ga tahan cerita menguras hati …kayak novel yg lagi seru2nya dan ga nahan, gimana sehh endingnya…?? hahahah, silakan yg mau pd nanya …welcome, lihat aja gimana comment2 di blog ending itu juga memetakan perasaan pemirsa cahaya …

Leave a Reply

