Aduhh…TerKesiMa Aku!!!

Ilustrasi Post kali ini kayaknya ga perlu panjang-panjang deh, wkakakka…abisnya beberapa Episode kebelakang ini…Sinetron Doa dan Karunia alurnya membuat “Terkesima Aku!!! (ngutip kata-katanya Tante Nita🙂 ).

Kenapa bisa membuat Terkesima?? Duhh…kenapa yaa?? jadi cucah nih ngomongnya!!  Gini-gini kalo menurut pengamatan…tuh alur cerita terlalu cepat untuk proses-proses tertentu, wkakakka…proses-proses tertentu apaan?? Yah…ini prosesnya…

Proses untuk hubungan Dude dan Karunia!!

Kenapa bisa dikatakan prosesnya terlalu cepat?? Oya…yang dimaksud disini bukan proses mereka jadiannya ya, cos sampe sekarang mereka toh lom jadian!!(wkakakka…lirik2 pasukan Mupeng).  Yang cepet itu proses tumbuhnya cinta dihati DH dan Karunia!!Rasanya janggal banget kalo DH dan Nia bisa langsung cinta metong gitu!! Untuk DH nya…okelah Karunia itu emang seorang gadis yang baik dan lembut, tapi bukankah DH belom begitu mengenal siapa Karunia sebenarnya?? Atau udah kenal?? Kayaknya belom deh!!hihihi…

Hayoo…sekarang siapa yang tau siapa ituh Karunia??

Cukup ga…kita cuma tau sebatas kalo Karunia itu adeknya Jessica, punya seorang kakek, dan selama ini hidup bersama ibu dan adek tirinya?? Ga cukup dunk…ya ga?? Pastinya masih akan timbul banyak pertanyaan-pertanyaan yang tentunya perlu untuk dijawab, misalnya kenapa sih Karunia bisa terpisah dari Jessica?? Dan kenapa kehidupannya benar-benar jauh beda dengan kehidupan Jessica dulu?? Sulit kali ya buat ngejawab pertanyaan ini? (lirik-lirik penulis!!hihihi).  Apakah penulis ditekankan untuk menghapus atau menghilangkan hubungan antara Sinetron Manohara dengan Sinetron Doa dan Karunia?? Tapi bukankah emang sinetron Doa dan Karunia ada hubungan dengan Sinetron Manohara??

So…gimana ngelepasin hubungan keduanya?? Lah…wong Dude tuh sibuk cari-cari Karunia aja karna wasiat dari Manohara!! Cinta bersemi karena Wasiat…wkakakka. Untung ajah bukan karena cecak yang makin hari makin subur…wkwkkww.

Begitu juga dengan Karunia!! Apakah hanya dengan sering bertemu dengan DH udah bisa menumbuhkan rasa cinta yang sangat mendalam?? Rasanya belum begitu banyak yang diperbuat DH untuk Karunia…malah Glen yang udah banyak banget ngebantu Karunia setiap kali Karunia mendapatkan masalah yang cukup serius!! Kalo dipikir dengan logikaa…Nia harusnya jatuh cinta sama Glen bukan sama DH! Yahh…tapi cinta emang ga pakek logika… mungkin inilah prenz yang namanya Cinta pada Pandangan Pertama, akakakka…

Ini buat saran aja deh…

Untuk bisa menjelaskan siapa Karunia sebenernya ga harus dijelaskan siapa Karunia itu secara detail, bisa ajah kan dibuat ada sedikit ingatan kebelakang mungkin dari Tante Nita (Meriam Bellina) yang terbayang-bayang gimana dulu waktu dia pertama kali harus mengurus Nia, bukankah si Tante sering banget tuh mempersoalkan balas budinya Nia atas jerih payah dia yang telah membesarkannya!! So jangan nanggung…diliatin dunk betapa susahnya si Tante ngurusin Nia dulu, wkakakaka.  Atau bisa juga dibuat Nia sendiri yang bercerita tentang dirinya…itu karena DH yang bertanya pada Nia dalam ajang PDKTnya (curhat-curhat gituh jadi scene DUNAY makin banyak), kan itu lebih membuat cerita sedikit masuk akal dan bisa mempererat hubungan keduanya sehingga tumbuh cinta yang mendalam.  Dibanding ngeliatin DH yang setiap kali ketemu Nia  selalu berpikiran untuk segera menikahinya!! Adow!! (kalo ada yang gitu sih  gw juga mau banget, ketemu seseorang yang mau langsung ngajak nikah!!ahahaha…)

Kalau niat penulis dan tim sukses lainnya emang buat ngilangin hubungan sinetron ini dengan sinetron Manohara…kenapa ga sekalian Ibu Ningrum juga dihilangkan dengan sukses dari sinetron ini, huahuahuaa…cos gambaran hubungan antara seorang ibu dan anak amat sangat jauh😀

Dh-NingrumDH dan Ibu Ningrum

Lagian mereka juga kenyataannya bukan ibu dan anak kan?? kenapa scene nya terlalu lebay begitu?? Ga perlu banget perhatian yang seperti itu untuk anak yang sudah seumur DH!! Kalo untuk anak yang masih ABG si mungkin masih pantes buat dielus-elus begono!!ck!! Kalo emang ingin dipertahankan karena DH butuh bimbingan seorang Ibu dan kasih sayang seorang ibu? Please donk akh … scenenya-scenenya diperhatikan.

Halah…jadi panjang juga ternyata isi post ini!!hihihi…

Oke deh…segini ajah dolo, post kali  ini dibuat untuk memberikan  sedikit masukan kepada Tim-tim yang ada di sinetron ini!! Agar sinetron ini menarik untuk ditonton, karena kita disini BUKAN sekedar suka atas chemistry antara Dude dan Naysilla ajah…tapi juga menginginkan alur cerita yang bagus dan kuat agar bisa mendukung akting semua pemain-pemainnnya yang sudah amat sangat bagus dan TOP abis!! Kita disini sama-sama belajar untuk dapat memberikan suguhan yang menarik dan memiliki nilai yang positif bagi yang menontonnya!! Semangat!! Semoga kita bisa mewujudkan itu🙂

banner-sepia--DDK

Bookmark and Share

198 comments on “Aduhh…TerKesiMa Aku!!!

  1. aku juga ngak tega nia dapat bekasan sisebel lia..apa segitu murahan harga diri nia selaku lead female..please jangan sampai gitu jadinya..

    moga2 besoknya secara majlisnya hampir berlaku silia akan menyerahin kembali Dh kepada kakaknya secara kuliat dalam beberapa epi.terdahulu lia itu udah mau jadi baek tapi ditentang oleh sinita..kalau ngak bisa gitu mungkin nia kecelakaan or ape2 aje yg.bisa bikin dh ngak nikahin lia..

    Udah berapa epi.ye kakek sama satria ngak dimunculin? Aduh kakek tolong nasihatin nia agar menghalang DH drp.nikahin lia..pasti dh akan senang banget..

    Kenapa ye sinetron ngak dibikin agar ngak jauh daripada realiti hidup sebenar..masak sih seorang tokoh kongrat mau nikahinn gadis murahan segitu..tapi bisa aje kerna DH mau nikah kerna dipinta oleh orang yang paling dicintainya..

    Aku nonton malam ini dengan hati yang berdebar-debar sambil doain silia dimatiin…
    nianya nangis ksedihan aku pula marah kerna kesebelan..kenapa lia ngak dimatiiin aje..bina aje konflik baru selepas cinta dunia dikuatin dahulu….tapi mimpi itu ngak bisa jadi realiti…

    Kenapa ye waktu nay actingnya bagus dudenya agak mundur..tapi kok actingnya dude bagus nay pula ngak bgitu nyampai actingnya..kapan kita bisa liat the real dunay in action….maybe 5 or 10 years ahead..he!he! waktu itu mereka actingnya buat gantiin ibu ninok or om anwar..bisa ngak ye itu berlaku kedepannya…

    .Pak dude mana janjimu pada manohara..mau cari dan nikahin karunia.mana?mana?mana?
    Kamu ngak perlu tunaikan janji mau nikahin celia..janji itu sebelum dia sembuh..udah sembuh biarin aje…kejarin nia dong..sadarkan ni bahawa dia mencintai kamu..kok kamu jadi ngak berdaya gitu..

    Aku udah ngak tau apa yg.aku udah dan mau komen scara esok pagi aku ngak bisa comment..pulang kerja blog udah ditutup….so farewell 4 a while 2 a place which i can share what i feel of my dunay and their sinet…

  2. jam 12 siang besok yah…diliburkan satu minggu karena berduka atas pernikahan
    du lia…bukan bendera setengah tiang ,tapi pull nih bendera blog bakal dicuci
    lalu disimpan dipertapaan..bersama cicak2…
    oh cicak2 yg gemuk..bisikan lah lagu2 merdu yg membuat hatiku terobati..wakakkakak.
    dian tapi fb ddk engga ditutup kaaaaaan,buat lepas rindu seakan aq tetap berada..
    di indoku.
    pren2 ..barusan aq baca twitt Nay..sore tadi dia shooting dihalte cilandak bersama
    co sutra n crew,apa maksudnya yah..???.
    oceh ,,selamat yah blog, bersih2 mandi dah 7rupa air kembang sampe jampe2 yg mantep.sampai jumpa..aq akan tetap rindukan kau n penghuni nya..

  3. tapiiiiiiiii..piku ini bikin aku hepi semula…udah ah..ngayal.com..teman2 terus dukung d n k ye! siapa lagi mau dukung dunay jika bukan ank2 blog cf..

  4. Attention Please,

    BLOG DITUTUP,ga tahu sampai kapan nih blog dibuka.
    mungkin seminggu, mungkin sebulan, mungkin sampai ada project DUNAY yang baru.

    Regards
    Dude-Lia
    Nia-Glen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s