EpisoDe KeNaNGan SiNetron InTan Part.2

  1. Intan Ep 150 P1 (Rado buta)
  2. Intan Ep 156 P6 (RaIn balikan. karena Intan tak bisa hidup tanpa Rado)
  3. Intan Ep 157 P1 (Intan buatin Rado kue yang bentuknya mirip wajah Rado. Ardi mintan Intan tuk panggil dia “Papa”)
  4. Intan Ep 157 P6 (Rado bilang bener kalo dia yg bunuh Rangga. tp Intan blg enggak)
  5. Intan Ep 158 P2 (Rado bayangin wkt sm Intan. trs pas di dokter, dokter blg klo blm ada donor mata yg pas. Pas Rado jelasin itu ke Intan, Intan gk peduli Rado kyk gmn yg penting jgn ninggalin dy)
  6. Intan Ep 159 P4 (Rado yg nunggu Intan di resto, trnyta Resto kebakaran)
  7. Intan Ep 163 P4 (Intan nyangka Aditya itu Rado)
  8. Intan Ep 164 P1 (Aditya kerja sama dgn Dewa. Intan bayangin Rado dan Aditya)
  9. Intan Ep 165 P5 (Aditya godain Intan)
  10. Intan Ep 172 P1 (Intan beli kalung yg jika di pakai oleh pasangan, cintanya akan abadi. kebetulan yg beli kalung satunya itu Aditya)
  11. Intan Ep 172 P2 (Aditya kepikiran Intan. dia mikirin Intan. trs dia ke kantornya Intan. Pas mereka ketemu Intan kepleset)
  12. Intan Ep 172 P4 (Dewa ngajak Intan ke pestanya. saat itu Aditya jd fotografernya. Aditya gk rela liat Intan dipeluk Dewa. di rumah pas dy buka2 foto2 Intan yg dijepretnya dia liat kalung Intan yg sm dg dia, dia bilng “Kalo gue sama Intan berpasangan berarti cinta kita abadi donk)
  13. Intan Ep 173 P2 (Aditya ketemu Shelly. dan Shelly nyebut Aditya itu “Papa”)
  14. Intan Ep 173 P5 (Shelly ingin mama dan papanya ketemu. wkt nunggu Intan dan Aditya, dia lihat kakaknya dan ngejar. saat Shelly pergi dy nunggu Shelly dan papanya Intan liatin kalungnya, tiba2 Aditya datang dan bilang “kalungnya bagus”. Intan mikir kalo dia itu Rado. dipeluklah Aditya itu)
  15. Intan Ep 176 P1 (Intan keinget Rado saat Dewa nyelipin bunga di rambutnya. Aditya menjalani perannya sebagai Rado)
  16. Intan Ep 176 P2 (Aditya ke makam Rado, Rangga, Ello, dan nenek. pas Intan nunjukin foto nenek, Rado inget mimpinya. pulangnya pas Rado tidur dia mimpi nenek, nenek berpesan untuk menjaga Intan)
  17. Intan Ep 176 P6 (Rossa kasih Aditya kue yg bentuknya mirip wajah Aditya. trs Intan nelpon Aditya tuk diajak piknik brg keluarganya. saat piknik itu Rossa liat Aditya yg berpura2 jd Rado)
  18. Intan Ep 177 P6 (Intan yg mo pindah coba dicegah oelh Aditya tp Intan blg klo yg cegah dy Rado, dy pst gk akan pergi)
  19. Intan Ep 178 P3 (Pasar yg terdapat Aditya Intan kebakaran. Aditya mulai merasakan apa yg terjad di waktu lampau)
  20. Intan Ep 178 P4 (Aditya yg sadar dr pingsanny lgsg meluk Intan. Rossa cemburu dan keluar ruangan. Aditya meluk Intan saat itu karena Aditya itu Rado)
  21. Intan Ep 180 P6 (Rado yg coba beritahu Intan klo dy bukan Aditya, terpaksa gk jadi krn saat itu Rosa sakit)
  22. Intan Ep 181 P7 (Rado jujur ke Ardi klo dia bukan Aditya tp Rado)
  23. Intan Ep 182 P1 (Gempa bumi)
  24. Intan Ep 182 P2 (Rossa meninggal. tp Rado berhasil jelasin klo dia itu Rado bkn Aditya)
  25. episode 182 dan 183 buat aku harus download semua partnya karena penting.
written by  : Ria Ria NaBloPoMo 29 Agustus 2009

Bookmark and Share

9 comments on “EpisoDe KeNaNGan SiNetron InTan Part.2

  1. Haduh, jadi inget RaIn, gw demen banget wkt Rado buta …scene2nya kerenn, butanya meyakinkan, kecuali …kecuali waktu Rado dibantu adik tiri bisa2nya baku pukul sama pemalak salon Intan. Ria, km ntn di tipi apa yutub? kok pake download? apa buat ngulang2? ahahaha…*ssttt masih ada nggak?* SinemArt ga fair; sama2 tayang : Wulan dibuat VCDnya, Intan enggak …

  2. Bravoo..Ria..aq juga sampai sekarang masih bulak balik ke Intan ..apalagi klu rindu sinet mereka berdua blm ada juga…yaitulah obat nya ke intan..
    jgn lupa ep 239..pas intan pulang dari amrik …ya ampun mesra banget..
    rado nya manja banget…sampai bintang juga ngiri….hehhhehhhe.

  3. @maest : aku download d yutub.. krn wkt itu aku gk sk sinetron.. hehehe
    @mema : beneran ada yg kyk gt? download ah
    @fifi : epi 182 tuh wkt Aditya blg klo dy itu Rado.. inget gk? trs epi 183 tuh wkt mereka merit.. begitu..

  4. @Ria..ep183..juga kan… ada rado ajak intan bikin adik buat rangga….idih rado semangat banget ngomong nya sambil senyum segala…hahhhahha..

  5. Ria.kemana ajah ..minal aidin walfaizhin,lebih baik terlambat yah dr pada tidak..
    aaagrh ..di cahaya tapi kemana harus cari diyt engga lengkap tuh..
    ria punya engga ..mungkin per upload scene itu ajah..hehhhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s