KeNangAn TeriNDaH DuNay LoveRs

Dude Harlino dan Naysilla Mirdad, adalah dua sosok anak muda yang menjadi fenomena di dunia entertainment Indonesia. Sosok mereka yang sederhana,bersahaja telah membuai hati semua orang.

Harus kuakui pada awalnya gak ada satupun yang aku suka baik itu dari sosok Dude atau Nay ‘abis gak kenal seh hahaha” Nay dengan sineron Liontinnya dan Dude dengan sinetron Cincinnya..Dua-duanya ga ada yang aku tonton…wkkwkwkw.

Tapi,istilah tak kenal maka tak sayang kayaknya berlaku juga buat aku, so saat mereka dipasangin dalam sinetron Intan dan Cahaya aku bener-bener terbuai oleh Chemistry mereka ketika dunay saling pandang,saling peyuuk,n yang pasti kissing scenenya “meski cuma di jidat dan pipi doang seh” tapi itu semua dah bikin aku maboook ampe sekarang hehehehe saat itu aku berpikir; “aaahhh andai mereka bener2 jadi pasangan didunia nyata pasti cocok banget tuh” hahahaha

DuNay, DuNay, kalian benar-benar menyita hati, pikiran dan tenagaku

keinginan terbesarku saat itu bisa melihat mereka berdua secara langsung,tapi apa daya aku yang tinggal di luar kota gak mungkin bisa ketemu mereka di lokasi syuting.

Lama kumenanti akhirnya kesabaranku benar-benar berbuah hasil.

saat itu ulang tahun Naysilla yang ke-20, jauh-jauh hari sudah kupersiapkan kado kecil untuknya sebagai wujud sayang dan perhatianku buat dedek manis ini. Kutitipkan lewat sahabatku Lutian dan Amee yang sering maen ke Persari. Lama kumenanti kabar darinya apakah kado itu bisa sampai ke tangan Nay…

Finally, siang itu sekitar jam 13.00 hp ku berbunyi, terdengar suara Lutian yang buru-buru bilang “Ren,kamu beneran pengen ngobrol sama Nay?? neh aku kasih hpnya ke Nay ya?” sumpeh..pas itu dadaku sesek banget, jantungku dag dig dug gak karuan, ketika ku dengar suara yang selama ini hanya kudengar di layar kaca…OMG!!!! ini suara Nay!!

Dengan ramah Nay menyapaku “halo,ini mbak Reni yang di Surabaya ya?? waahh..makasih kadonya ya mbaak..aku bener-bener seneng nerimanya. Kapan maen-maen ke sini.. Nay tunggu yaa!!”

Aku sesaat speechless gak ngerti kudu ngomong apa *katrok yee hahahaha

akhirnya setelah dipaksa-paksa keluar juga neh suara hehehe” ini beneran Nay?? wah Nay, seneng banget bisa ngobrol ma kamu. Nay lagi sibuk yaa? thanx lho udah nyempetin telp aku.. syukur kalo kamu suka kadonya,salam ya buat abang Dude” trus Nay jawab ” iya mbak,aku suka banget ma kadonya ntar pasti aku puter deh” aku kasih CD love song”. salam buat Dude? mo nitip salam apa neh?” terdengar suara tawa Nay..

aku jawab aja “salam sayaaang.. boleh gak?? hehehe”

eeh gak taunya Nay malah ketawa lage” hahahaha, iya deh ntar aku sampein yaa. mbak maaf banget neh, kayaknya aku harus take lage. Makasih banget atas support dan doanya yaa.. byee mbak Reni” aahh..pecakapan singkat by phone itu bener-bener menjadi kenangan terindah buatku. Dalam hati sempet mikir kapan neh giliran bisa ngobrol ma abang??

Gak terasa setaun berlalu sudah.. Cahaya tamat, duuh sedih banget coz sementara ini gak bisa liat DuNay maen bareng di layar kaca. Kapan yaa bisa ketemu Abang??hiks..hiks

tapi kalo dah jodoh emang gak kemana hehehehe..

RCTI ngadain road show ke Surabaya. Dude jadi bintang tamunya bareng ama Marshanda dan Ibnu Jamil. Wah, gak akan kusia-siain neh kesempatan.Pulang kantor langsung ngeluncur ke ITC Surabaya. Duh jaraknya bener-bener jauh dari kantor aku.

Ngos-ngosaan banget pas dah nyampek sana. Eehh ternyata ITC udah jadi lautan manusia. Samar-samar terdengar suara Dude menyapa penonton “Sebel banget coz gak keliatan orangnya” akhirnya aku lari ke backstage yang dijaga super ketat.Berkat kepiawaian ngelobi petugas akhirnya aku dapet tempat strategis yang hanya berjarak 1 m dari backstage. Dalam hati ngedumel Dude kok gak nongol juga yaa?

Finally pas mo sholat dhuhur Dude keluar. Wah.. orang-orang pada teriak Dude..Dude..

gak tau kenapa pas itu sifat jail aku muncul. Aku teriak “abaaaaang salam buat adeeek maniis yaaa!!” eeeh..pas ak teriak itu langkah Dude berhenti, dia berjalan ke arahku dan langsungsenyum manisss banget!!hahahahaha…

Aku dah gak bisa mikir apa-apa, coz langsung mabok liat senyuman Abang kita yang satu ini.. hahaha

Thats my experience with DuNay. Meski lom ketemu langsung ama mereka berdua dalam satu lokasi, tapi kenangan-kenangan tadi akan menjadi KENAGAN TERINDAH buatku as DUNAY LOVER. Hopefully someday I can meet Them.

RUANG RINDU INI MASIH TERBUKA LEBAR,SEBELUM CAHAYA ITU BENER-BENER PADAM BIARLAH KU MERINDUKANMU MY LOVELY DUNAY

written by : Renie renieon NaBloPoMo Agustus 2009

Bookmark and Share

37 comments on “KeNangAn TeriNDaH DuNay LoveRs

  1. hay kak dude ma ka nay………….aqu pengemar berrrrrattttttt kalian lho, aku juga selalllu nonton sinetron kalian dari sinetron intan,cahaya,truz terakhir doa dan karunia,.,.,aku sennnengggg buangget ma akting kalian berdua,.,soalnya kak nay ma kak dude serasi banget siehh.,kaya romeo dan juliet.,.,

  2. tamatnya Cahaya dunay terpisah,Dude harlino ketemu manohara,Naysila Mrd menjelma Isabella,hatiku gembira tak terkira,Dunay bertemu kembali dsinetron Doa dn karunia.yahoooooo! perhatian2 DDK kini sedang dtayangkan dMNC tv singapore jam 5.30 pm. lumayan…..2 kali nonton.

  3. I miss u Dunay…..l luph u,q hrp da snetrn eanx bgz’a ea CAHAYA RCTI,k.dude cuaaakep bgt.l luph u

Leave a Reply

