NaPa CiH…CuKa BanGet aMa DuNay?????

Hmm…DuNay, singkatan nama yang kita buat untuk pasangan Dude Harlino dan Naysilla Mirdad!! Singkatan yang keluar secara spontan, sama halnya dengan ke’spontan’an kita yang menyukai pasangan ini…hal ini semata-mata hanya sebagai apresiasi dari kekaguman kita akan kedua pasangan ini di layar TV!!

Dude Harlino dan Naysilla Mirdad!!

Dua orang yang berbeda…mulai dari jenis kelamin, raut muka (aduhh..ya jelaslahh…wakakakaa gimana cihh!!).

Jadiii…Kenapa, Apa, Kapan dan Bagaimana sampe bica cuka banget cama DuNay?? Key…sekarang saatnya kita akan kupas habis mengenai pertanyaan-pertanyaan di atas melalui Post ini!! Agar tidak terjadi kesalahpahaman dan juga bisikan2 hangat yang mengatakan DuNay Lovers adalah Fans yang Fanatik dalam arti “tanda kutip”, wakakakakaa…

Mari kita coba jawab bersama-sama dan kita renungkan bersama-sama, melalui point2 dibawah ini :

Point Pertama, sebagai Penonton!!

Siapa yang ga tau tentang Sinetron Intan dan Cahaya!! Dua sinetron yang dibintangi oleh Dude Harlino dan Naysilla Mirdad ini telah berhasil memikat hati penonton, mulai dari ABG…Remaja…Dewasa…Ibu2… bahkan Bapak2!! Apa yang membuat kita menyukai kedua Sinetron ini?? Lalu bagaimana akting mereka dikedua sinetron ini?? Coba bandingkan dengan akting mereka di sinetron-sinetron mereka diluar Sinetron Intan dan Cahaya!! Hayuu…mari sama2 kita renungkan dengan hati yang lapang!!

Kedua, sebagai Fans Dude Harlino dan sebagai Fans Naysilla Mirdad!!

Sebagai Fans mereka…apa cih yang sudah kalian ketahui tentang Dude Harlino dan juga tentang Naysilla Mirdad?? Lalu bagaimana pula perasaan yang ditimbulkan  saat mengetahui tentang kehidupan pribadi mereka baik  sebagai Dude maupun sebagai Naysilla atau bahkan juga sebagai Couple?? Hmm…renungkanlah dengan hati yang lapang!!

Ketiga, sebagai DuNay Lovers di Blog Candlefive!!

Keberadaan Blog Candlefive (CF) adalah sebagai Blog yang selalu membahas kegiatan-kegiatan DuNay, terutama membahas karya-karya mereka di dunia sinetron.  Blog ini akhirnya menamakan diri sebagai Blog DuNay Lovers, yang berusaha menyatukan Fans Dude maupun Fans Naysilla…berusaha menghilangkan perbedaan2 pendapat antara keduanya tapi tetap berpegang pada prinsip Having Fun, Enjoy and Peace!!

Dan sekarang sebagai DuNay Lovers…kita harus seperti apa?? Apakah suatu keharusan mengharapkan DuNay selalu disatukan dalam setiap sinetron mereka?? Dan jika mereka tidak disatukan dalam satu produksi sinetron…apakah harus tetap memaksakan agar salah satu dari mereka nantinya masuk ke dalam sinetron tersebut, baik itu Dude yang masuk ke dalam sinetron Naysilla atau Naysilla yang masuk ke dalam sinetron Dude?? Dan kenapa mempunyai pemikiran seperti itu ??

Benarkah sebagai DuNay Lovers kita sudah bertindak berlebihan dan mengharapkan yang berlebihan?? Benarkah DuNay Lovers adalah Fans fanatik, yang selalu mengekang dan tidak menginginkan Idolanya untuk berkembang dengan mencoba bermain dengan artis2 lain?? Tanpa alasan yang kuat sehingga berkesan egois?? Hayuu…mari kita renungkan dengan hati yang lapang!!

Mudah2an dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan diatas akan bisa memberikan suatu argumentasi yang kuat mengenai “Kenapa, Apa dan Bagaimana Kita semua disini begitu menyukai DuNay??”

Dan komen2 teman-teman sekalianlah yang akan menjawab semuanya!!

REVIEW BLOG CANDLEFIVE

to All DuNay Lovers

270 comments on “NaPa CiH…CuKa BanGet aMa DuNay?????

  1. 5 message di bawah nih nyusul menyusul…di unapprove ajah besok yah :))… biar ga ganggu susunan nih… 5 msg ini error timenya😀

    Miralda, Raffanayla, Ndut,Renie.. akakkak

  2. Jd sinet baru jdlnya Naysilla ? klu gw yg peran utamanya ada jdlnya 3 kalimat : N…(spasi) D…(spasi) M…..kira2 apa yacs ?..hiksss

  3. Weleh2…kok gw jadi binun liat komen2 di blog??hunikuh..ada apa yah??kenapa yahh??kok berantakan begono??cekakakakakaa…*Tiya melipir ke pojokan, hmm…koq uda gelap nih pojokan!!*bwakakakaka…*nyalain lilin…coba ngarang*

  4. Hunikuh..gw uda unapprove 5 komen yg dibawah!!cekakakakaka…ga tau yah bener ga cara gw unapprovenya, tp yg penting tuh komen udah lenyap!!cekakakakaka…pucing gw liatnya!!!

  5. Udeh yah…. tumben ga bauk blog hari ini..wkkwkwk.. kutu..lo dicari emak Naylaa tuh… salemm jempol katanya..😛

    kite pake theme ini ajah huni… biar emak Nayla ga lupa nulis nama kalo habis komen.. akakaakak..:P

    eh.. ngalang yah..awas lo.. gw gigit😀..

    Nikita kemaren gimana? kok sayup2 gw denger donny mati..? bener mau mati? akakakka

  6. woww…. nambah cantik? bukannya background terlalu soft huniiii? comment juga tulisannya kecil kecil … kurang outstanding…hehehe … gedein dikit nape…

    • hihihi …comment ada ekornya …tuhhhhh, meski no.udah ilang …masihhh aja ngintilin …ahaahh.

      Bukan sayup2, nyata2 aja …cerita di rewind …back to the beginning … diana masih ngarep dewi muncul ..(hihihi) padahal di depan niki …jd ingetan diana cuma yg lampau2 …donny masih pacar prita …donny dikenalin ke niki, anak panti yg dibolehin tinggal di kmr prita …hihihi…donny yg bandell…ngeyel …entah maksudnya apa; minta perhatian april biar evita senang sementara vano kesel…yg jelas, jd ‘MENJAGA HATI’ …jarangnya dua sejoli – donny-niki – diamprokin 1 scene; yg ada call-call-an …hihihi…jd flat …flat …flat … yg seru cuma april n vano …fresh ….lah serasa ngeliat sinetronnya vano yahhh…(upsss..kok gw ngomen dimari ya…kadung ah …coliiiiii)

  7. waaaw….bening lagi nih blog….tambah…manis ajah..yah..
    memang …aya satria..dian tiya ….engga ada duanya…
    semaga ajah…naysilla..nya cepat tayang…..
    biar tambah manis ..dengan..koment..berwarna warni….
    semacam…pelangi..dlangit yang putih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s