DuNay, Sinetron Cahaya Bertarung di PA Ke-12 Tahun 2009

Seperti kita ketahui bersama Ajang bergengsi Insan Pertelevisian di Indonesia ini telah berlangsung kurang lebih 10 Tahun yaitu sejak Tahun 1997.

Ajang ini mempunyai VISI : Menciptakan industri pertelevisian Indonesia yang unggul,sejajar dengan tingkat kualitas industri pertelevisian bangsa-bangsa lain di dunia, seiring dengan digitalisai pertelevisian dunia pada tahun 2011. Dan MISI : Melestarikan den mengembangkan kebudayaan Indonesia melalui industri pertelevisian untuk membangun peradaban bangsa Indonesia yang moderin dan produktif, sesuai dengan kemajuan dan tantangan jaman. (Info : http://www.panasonicawards.com)

dunay2

Ajang Panasonic Awards (PA) ke-12 Tahun 2009 ini, mempunyai dua Kategori Utama yaitu : Kategori Individu yang mencakup Aktor, Aktris, Presenter Kuis dan Game Show, Presenter Infotainment, Presenter Musik/Variety Show, Presenter Berita/Current Affair, Pelawak, Presenter Olahraga, Presenter Reality Show serta Presenter Talkshow.  Kemuadian Kategori Program/Acara yang mencakup Drama Seri, Kuis/Game Show, Infotainment, Musik dan Variety Show, Reality Show, News Magazine, Komedi/Lawak, Talkshow, Talkshow Hiburan, Olahraga, Hiburan Anak-Anak, Edutainment Anak-Anak, Berita serta Dokumenter.

Untuk Kategori Aktor, Aktris dan Drama Seri…Dude Harlino, Naysilla Mirdad dan juga Sinetron Cahaya berhasil masuk dalam Nominasi yang resmi diumumkan pada Tanggal 11 Februari 2009.

Sedikit Informasi siapa-siapa saja yang masuk dalam ketiga kategori ini :

AKTOR :

1.  Teuku Wisnu

2.  Rezky Aditya

3.  Dude Harlino

4.  Christian Sugiono

5.  Adly Fairuz

AKTRIS :

1.  Shireen Sungkar

2.  Chelsea Olivia Wijaya

3.  Alyssa Soebandono

4.  Naysilla Mirdad

5.  Luna Maya

DRAMA SERI :

1.  Cinta Bunga

2.  Azizah

3.  Soleha

4.  Cinta Fitri Season 3

5.  Cahaya

Dan Sebagai Blog yang sering membahas karya-karya mereka (Dude Harlino dan Naysilla Mirdad) di dunia Sinetron, tentu saja akan memberikan dukungan untuk mereka berdua dan juga sinetronnya!!

Kita semua disini hanya bisa memberikan dukungan berupa Vote dan juga Doa yang terbaik buat kalian berdua!!Tentu saja harapan yang besar semoga kalian berdua  bisa memenangkan Ajang ini, hehee…akan tetapi tentu saja kita semua juga akan menerima apapun hasilnya…POKOKnya yang terbaik ajah dee…

Perhelatan Ajang Panasonic Awards Ke-12 Tahun 2009 ini akan disiarkan secara langsung dari Stasiun Televisi RCTI, TPI dan Juga Global TV malam ini Tanggal 27 Maret 2009 Pukul 21.00 WIB.

Let’s wait n’ see…

58 comments on “DuNay, Sinetron Cahaya Bertarung di PA Ke-12 Tahun 2009

  1. met jumpa lage prens…
    hehehe…..gw kagak makin kurus…..gw malah takut gw makin meniru si Mama….tp gak lah….si Mama itu khan kagak bisa buwat ukuran…wakakakakaaaa

    Gw bilang juga tu PA kurang satu kategori yi “Penggemar/Fans”….
    u kategori ini kita2 di CF pasti menang…..mana ada penggemar yg “sarap” kayak kita2 disini….n klo kagak menang pasti kita ngamuk n guncang2 blok…..wakakakaaaaa

    • hahahaha …
      Oh …si tuti tuti tuti …apa khabare?
      Iye, emang kayaknya kurang, malah banyak kategori … yahhhh, klo CFBlog menang, lo duluan deh yg maju buat pegang itu awards … hahahahaha…pasti bakalan seheboh luna maya …lo ga bakal jaim kan dipanggung …? Tuti Sartik hehehe

      Btw, siapa yang lebih baik dan pantes, itu mah relatif … lo simpen aje dlm imagi …hehehehe…tau kan jawabannya, pasti beda.

  2. itetttttt temen mojok sebelah kiri Gw…
    Aloooooo maest…..

    komen maest :
    “…siapa yang lebih baik dan pantes, itu mah relatif … lo simpen aje dlm imagi …hehehehe…tau kan jawabannya, pasti beda”.

    Tanggepan Gw:
    Itu sebabnya mnrt gw Blog ini unik…
    Biasanya yg ngumpul di satu Blog sedikitnya punya kegemaran yg sama terhadap “satu hal” tertentu…Ini masih Blog DuNay ya??? wakakakaaa

    Di Blog ini, bukan mslh siapa ngefans siapa (yg jelas Gw kagak ngefans siapa2)….tp yg penting having fun…..wkwkwkwkwkw……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s