Kaleidoskop 2008 Blog Candlefive

Ga terasa Tahun 2008 sebentar lagi berlalu!!Ga terasa juga Blog Candlefive udah menginjak usia 9 Bulan (Aduhh…sebentar lagi melahirkan!!wakakakak…), yaitu dari Tanggal 6 Maret 2008.

Nahh…seperti halnya program2 di televisi yang saat ini pada sibuk menayangkan acara Kaleidoskop, Blog Candlefive juga ga mau kalah nih!!wakakakak.  Kita juga akan ngebahas apa saja yang telah terjadi di Blog ini, berapa banyak komen2 yang masuk dan juga tentunya ucapan terima kasih buat teman2 yang uda mau meramaikan Blog GoKil OoNersz ini!!

Sejak Tanggal 6 Maret 2008, Blog Candlefive udah meluncurkan (ciee…ciee…rumus PD Mode On, wakakakak) sebanyak 17 Post (terletak di main post) yaitu The Best Thing pada tanggal 6 Maret 2008, Sinetron Cahaya Sampai 200 Episode?? pada Tanggal 7 April 2008, Babak Baru Sinetron Cahaya-All Player Have Returned pada Tanggal 11 April 2008, Cahaya Ending Penonton Pengsan!!! pada Tanggal 16 April 2008, Sinar yang Tertunda pada Tanggal 22 April 2008, Cahaya Take Over pada Tanggal 28 April 2008, Repeat Story in Cahaya 200 Episode pada 5 Mei 2008, Satrya VS Oma pada Tanggal 8 Mei 2008, Cahaya Between Satrya-Firman pada Tanggal 15 Mei 2008, Sinetron Cahaya 300 Ep. pada Tanggal 20 Mei 2008, Romeo n Juliet/Satrya n Cahaya pada Tanggal 26 Mei 2008, Five Day Before Ending Cahaya pada Tanggal 4 Juni 2008, The Last Episode of Sinetron Cahaya n The Last Review From This Blog pada Tanggal 7 Juni 2008, Fenomena Kasih Tak Sampai pada Tanggal 8 September 2008 dan terakhir Kaleidoskop Blog Candlefive yang baru diluncurkan sekarang!!wakakakak…

Untuk Page…Candlefive sudah meluncurkan sebanyak 22 Pages!!Nah lo…untuk yang satu ini liat ajah page2 apa ajah, cos ga sanggup buat nulisnya!!hihihi…memiliki 6 buah categories dan 13 Tag.  Untuk jumlah comment yang masuk yaitu sejumlah 8,597 comment yang terdiri dari 8,439 yang telah di  Approve, 141 Pending dan 22 Spam!! Hmm…(spam sudah berkali2 dibersihkan, sering dateng dan pergi…lirik2…)

Sementara Hits counter blog ini, mencapai 112.ooo (and counting), tersebar di berbagai Negara, Kota, Kecamatan juga di desa-desa…dan terus bertambah 2 hari 1000, 3 hari…1500 (Loh?kok kayak jualan golok??ekekek). Page rank blog ini pada posisi 3/10. No iklan, pop up ad, ad sense dsbnya dan dibuat di bawah naungan wordpress.com.  Sangat aman dijelajahi oleh ibu2 yang bawel (ekekeke ngelirik2…hikz).

Blog Candlefive ga akan bisa seperti sekarang ini tanpa adanya teman2 yang udah mau dan rela meramaikan blog GoKil ooNersz ini!!Ihikss…gw (Tiya) dan soulmate gw (Dian) amat sangat terharu atas partisipasi dan dukungan semua teman2.  Untuk ituu…dengan segala kerendahan hati kita bedua, kita juga mau menyampaikan permintaan maaf atas semua kesalahan yang mungkin kita bedua lakukan!!Yang jelas kita bedua suka sekali bicara seenaknya dan mungkin itu menyinggung perasaan teman2 sekalian!! Terutama gw…wakakakak…maaf yahh, banyak banget kesalahan gw!!ck!!

Karena Blog ini di khususkan untuk DuNay Lovers…maka kita juga ingin menyampaikan sesuatu buat Abang  Dude Harlino dan dd Naysilla Mirdad!!

dunay-lovers-2009

“pic ini buat Dunay Lovers

Abaaanggg….Adekkk, kita sebagai Fans kalian selalu mengharapkan yang terbaik buat kalian.  Terus maju dalam kariernya, jangan pernah menyerah!! Dan satu lagi harapan kita, agar di sinetron2 kalian selanjutnya kalian lebih berhati-hati dalam menerima tawaran acting,  hal ini untuk masa depan kalian sendiri, ok!!

Semoga di tahun depan kalian bisa bermain kembali dalam satu sinetron, karena itu adalah harapan terbesar kita2 yaitu untuk melihat kalian lagi dalam satu produksi dan cerita yang bagus…!!

Akhiirnyaaa….MET TAHUN BARU 2009, Good Bye Tahun 2008…semoga ke depannya kita akan menjadi pribadi yang lebih baik!! Baik itu dimata manusia maupun di mata Tuhan Yang Maha Esa…Amin…God Bless U All!!Love U…All of U…muach2!!

22 comments on “Kaleidoskop 2008 Blog Candlefive

  1. TUTIIII Sartik… kemane aje lo?? kok hari gini baru nongol?? mangnya ditempat lo gak ada ayam yak buat kukuruyuk pagi2 bangunin elo, biar ngomen disini???
    siniiii.. gw cipok dulu…dijamin bebas rabies hahahaha…

    TUTI.. lo mau ganti avatar?? bolehhh…bolehhhh.. ntar gw ganti ame avatar Mr crab yg lagi pegang uang satu dollar… wakaka.. ehh ehh.. lo tau mr crab gak? itu lho yg dispongebob… tpi inget TUT.. lagi megang duit satu dollar wakakaka..*kesukaan gw banget*

  2. Mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..duh ni Blog kayaknya langsung bergoyang, jangan2 mama bener2 dateng…wakakakaaaa….
    Sorryyy Mama…gara2 gw dach kagak mood ama pembahasannya krn kagak ada yg bisa gw tereakin n gw maki2(ha ha canda.com)…gw jadi kagak buka2 Blog nya si manja (mandi jarang) ma soulmatenya si dedemit pisan (Dian)…..n kagak brasa udach ganti taon….pi gw kagak bakalan lupa ma sohib2 gw di dunia maya ini…..hik hik hik….tears drop.com (wakakakakaaaa….)
    Tentang avatar…avatar Mama khan biar jeleq pi lucu….nah giliran avatar gw kagak ada seninya barang dikit…emang gw tahu dari semula, elo2 pada siriq ma gw…iya khan?

  3. Tutiiii my TTM *dian ngasahhh goloknya Tuti yang tumpul…wakkaka* dari mana ajah lo??? lo udeh jadi artis sekarang yak? kok masih preman ?? wkakakaka..preman terminal…gw juga pasti kaga bakal lupa sama looo… KUTU KUPRET… lo pannn TTM gw… nihh..golok lo udehhh gw asah..kayak golok gw..kinclonggg… apa? ga mau? mau yang tumpul ajah?? buat apaan? buat kitik2…?? emang ciapa yang mau dikitiiikk?? hihihihihi

  4. Ddddddiiiiiiiiaaaaaaaannnnnnnnnn…….my pren…my first pren….hihihiiiii…hik (keseleq)…..
    lo masih dagang golok, Dian??? di pinggiran terminal khan dagangnya??? wakakakakakaaaaaa…kakak tua….

  5. Hi, seperti wati saya juga mau tau g mana ya mau dptkan vcd cerita intan. sudah pergi ke kedai2 cd tp sepertinya susah mau mendapatkan. boleh dibantu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s