FENOMENA KASIH TAK SAMPAI

Pengorbanan yang dilakukan Aqso-Madina demi kebahagiaan Safira ternyata tidak semudah MEMBALIKKAN TELAPAK TANGAN!!(Lirik2 Aqso…lirik2 Madina, hmm!!). Pernikahan Aqso-Safira sudah terjadi!!Aqso akhirnya memutuskan untuk menerima permintaan Madina untuk menikahi kakaknya sebagai bukti dari cintanya pada Madina…dengan mengharapkan Ridho Sang Pencipta atas pengorbanan mereka(tulus ga nih??)

Bagaimana dengan Madina???

Walau Madina telah rela melepaskan Aqso demi kakaknya, tetap saja Madina tidak dapat membohongi dirinya dan perasaannya sendiri…kalo dia tetap mencintai Aqso!! Selang waktu…Madina dipertemukan dengan Ikram (Rionaldo Stockhorst), seorang pemuda kaya yang jatuh cinta padanya. Akan tetapi…Ikram ternyata seorang Psikopat!! Pak Ibnu berkeinginan menjodohkan Madina dan Ikram!! Hmm…setujukah Madina?? Doa yang dipanjatkan untuk mendapatkan Petunjuk dari Sang Pencipta, belum juga mampu meyakinkan hati Madina untuk menerima Ikram. Dia BUTUH AQSO untuk membantunya membuat KEPUTUSAN!! Aqso pun meyakinkan Madina untuk menerima Ikram dan berkata…dia ikhlas melepas Madina!! (cie cieee…ikhlas nih bang…udah punya BINI jugak…masih ajah lirik2an maut!!Adek Ipar2!!)

Kemudian…apa yang terjadi dalam Kehidupan Pernikahan Aqso-Safira dan Madina-Ikram Selanjutnya??

Kehidupan pernikahan Aqso-Safira mulai beriak-riak!!wakakak. Ini dikarenakan Safira mulai diliputi rasa cemburu!!(Ouww…cemburu datang biasanya krn mulai menipisnya rasa PERCAYA!!ciee…pa iya??). Apalagi sejak kemunculan Avril (Nessa Sadin), (Nih orang buat apa yakk??buat geser2 orang??hmm…)seorang Penulis Novel yang secara tidak sengaja bertemu dengan mereka di Villa Ikram (Ikram-Avril..satu lokasi Villa..ck ck.. pantesss!!). Kemudian hubungan Avril dan Aqso berlanjut ke masalah pekerjaan. Avril meminta seorang arsitek untuk mendesain rumahnya dan tanpa disengaja orang itu ternyata Aqso!! Kecemburuan Safira semakin menjadi melihat seringnya Aqso bertemu dengan Avril sehingga membuatnya jatuh sakit!!(Aduh2 Safira sayang…yang seharusnya lo curigai itu…justru adik lo Madina!!wakakak…). Aqso mulai sedikit gerah dengan sikap Safira (Penonton juga mulai GERAH sm Bang Aqso!!wakakak) yang mulai berlebihan, apalagi sampai memintanya untuk tidak lagi bertemu dengan Avril!! Karena itu tidak mungkin dia lakukan!! Disaat seperti ini…Aqso BUTUH Madina!! karena CUMA Madina yang bisa membantunya!! (Nah lo??Ga salah tempat??bener2 butuh yah.. ??)

Kita intip2 pula kehidupan pernikahan Madina-Ikram!! Setelah Ikram mengetahui kalau ternyata Madina mencintai Aqso dan menikah dengannya hanya karena ingin membahagiakan orangtuanya…Ikram pun selalu melakukan tindakan kekerasan dan bertindak over protective pada Madina!! Madina sangat terpukul dengan keadaan ini!! Ditambah akhirnya dia mengetahui kalo Ikram seorang Psikopat!! Disaat seperti ini…Madina BUTUH Aqso!! karena CUMA Aqso yang bisa membantunya!! (Nah lo??Ga Salah tempat??emang bener2 butuh yahhh??)

Sekarang KENYATAAN yang ada sudah didepan mereka!! Masing2 telah memilih untuk menikah dengan orang yang TIDAK mereka cintai!! Mau tidak mau…mereka harus menerima kenyataan ini dan mulai membiasakan diri untuk tidak saling tergantung!! Apakah ada KEMUNGKINAN kedua pasangan ini BERPISAH??Tapi akan sangat janggal rasanya kalau Aqso akan kembali pada Madina!! Mengingat Safira-Madina adalah kakak-adik!! INGET KAKAK-ADIK!! (Lirik2 Penontoonn…Lirik2 Penulis…lirik2 Sinemart!!jangan bikin merinding dungg…wakakak).

Apa yang dapat kita petik dari Fenomena hubungan kedua pasangan ini??

“JANGANLAH ANDA MENIRU SISI NEGATIF dari kehidupan ini!!Jadikanlah HAL yang NEGATIF menjadi POSITIF!!”(wakakak…yang Positif ajah masih sering jadi Negatif!!ck…it’s ok lahh…HIBURAN kan??)

Lalu…apa kabarmu Pasha??

Seperti yang diceritakan sebelumnya…Pasha dikabarkan meninggal dalam kecelakaan pesawat. Pasha-Safira terpisah karena keadaan bukan karena tidak saling CINTA!! Pada akhirnya Safira menikah dengan Aqso, karena ternyata ketika Safira mengalami depresi orang yang paling bikin doi nyaman CUMA Aqso!! (Ternyata…Safira menyimpan kekaguman ke Aqso sebelum menikah dengan Pasha…gituh kata Dokter, ya Pak Dokter??)

Ternyata Pasha tidak meninggal!! Dia telah diselamatkan oleh Risma seorang Gadis Desa yang Mandiri, Tegar, dan Baik Hati. Lama-kelamaan…Pasha pun berhasil MENCURI HATI Risma!Hmm…

Pasha-Risma memutuskan untuk kembali ke Jakarta. Hari kembalinya mereka bertepatan dengan Pernikahan Aqso-Safira. Pasha sangat terpukul mengetahui Adiknya menikahi Istri tercintanya!! Risma berusaha menenangkan Pasha dan mengatakan kalau Pasha jangan dulu menemui keluarganya karena akan tambah memperburuk keadaan. Pasha mengikuti saran Risma kemudian mereka pergi mencari tempat untuk tinggal.  Merekapun tinggal dirumah Kardus, untuk membiayai hidup mereka Pasha dan Risma bekerja dipasar.  Tapi pikiran Pasha tetap tidak bisa lari dari Aqso-Safira!! Pasha masih tidak habis pikir kenapa adiknya bisa menikahi istrinya!! Pasha selalu bertanya-tanya apa sebenarnya yang terjadi?? Apakah benar Aqso mencintai Safira?? Dan dugaan Pasha kuat kalau benar Aqso memang mencintai Safira!! Melihat Pasha yang selalu menebak-nebak kenapa Aqso menikahi Safira…akhirnya Risma memutuskan untuk membantu Pasha mencari tau tentang masalah ini. Risma pun mendatangi rumah Pak Juwono dengan maksud untuk melamar pekerjaan sebagai Pembantu.

Eng…Ing…Eng!! Magic Moment yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi!!yaitu adegan Risma bertemu dengan Aqso tanpa disatukan!!(Lirik2 sinemart…kalo mau bikin konflik yang bikin gerah penonton bisa ga dd ga diselipin dulu?biar tuh TV di gebuk2 dulu ama Oonerzs di Blog!!).

Akhirnya Risma diterima bekerja oleh Aqso!! Safira kurang setuju dengan keputusan Aqso yang begitu gampangnya menerima Risma!!(Hmm…Safira!!Uda 2 kali kamu tidak mendukung keputusan Aqso!!Ati2 yang ketiga kalinya yakk!!wakakak). Risma melapor ke Pasha hasil pertemuannya dengan Aqso!! Risma bilang ke Pasha kalo Aqso itu adalah orang yang baik!! Pasha bilang…semua wanita yang bertemu Aqso juga akan bilang hal yang sama “kalo Aqso itu baik” tapi tetap saja Aqso adalah manusia biasa!! (Pasha cemburu ama adik sendiri?bisa jadi!!cos ni cerita rada2 ajaib!!).

Risma mulai bekerja dikeluarga Juwono, sikap Safira masih kurang baik padanya!! (kok cembetut mulu neng Safira!!katanya dididik agama dengan baik…harus tau dungg cara bersikap sama orang laen!!Pa lagi orang ga punya!!).  Syukurlah sikap Bu Juwono sangat baik dan pengertian…benar2 mencerminkan seorang IBU yang BIJAKSANA!!(mudah2an ga berubah yakk!!lirik2 Penulis!!).  Semakin hari Risma semakin dekat dengan Bu Juwono, Bu Juwono selalu mengajak Risma ngobrol…dan bilang ke Risma kalo dia dari dulu ingin sekali punya anak perempuan karena bisa diajak ngobrol seperti ini…trus Bu Juwono juga bilang kalo Safira menantunya sangat Manja dan tidak suka keluar kamar juga sangat tergantung sekali dengan Aqso!! Percakapan ini didengar oleh Safira, dan Safira akhirnya memilih untuk tinggal dirumah orangtuanya.

Dari Bu Juwono lah akhirnya Risma mengetahui alasan kenapa Aqso menikah dengan Safira!! Dan Risma pun sangat terkejut mendengar hal ini!! Lalu…bagaimanakah hubungan Aqso-Safira/Madina-Ikram/Pasha-Risma selanjutnya?? Apakah FORMASI ini akan berubah SEIRING WAKTU dan SEIRING KE…AN PENULIS dan SINEMART??

Ternyata benar!!! Formasi ini BERUBAH!! Fenomena yang terjadi selanjutnya adalah…Risma meninggal!!  Hal ini terjadi sangat mendadak dan mengejutkan banyak PIHAK!! (Terutama Pihak PENONTON Setia DuNay!!).

Diceritakan…Risma yang sangat senang karena telah mengetahui alasan Aqso menikahi Safira bermaksud memberitahukan hal ini pada Pasha…dia berjalan dengan santainya…dan tanpa diduga mobil Aqso datang, Risma kaget dan berusaha menghindar, tapi malang baginya…dia justru terjatuh dan kepalanya terbentur trotoar!! Risma tak sadarkan diri!! Aqso, Pak Juwono dan Bu Juwono membawa Risma ke RS.  Mereka menunggu dengan cemas kabar dari dokter.  Dokter memberitahu kalo Risma mengalami GEGAR OTAK dan akan koma dalam waktu yang lama!!  Aqso, Pak Juwono dan Ibu Juwono Schock!! (Penonton juga Shock, nafas sesak, otak berpikir keras…What Is the maksud??).  Tanpa diduga…Risma sadar dari komanya dan meminta dokter untuk memanggil Aqso!!  Aqso menemui Risma…Risma bilang ke Aqso kalo kejadian ini bukan salah Aqso!! (Ya iyalahh…tapi salah sapa yakk??wakakak…). Risma masih berusaha ingin menyampaikan sesuatu ke Aqso!! Pak Aqsoo…se..se..be..nar..nya…Pa…Pa…Pa…Risma pun menghembuskan napasnya yang terakhir!! Meninggalkan sebuah ? BESAR…Bagi Aqso dan juga bagi PENONTON SETIA DuNay!!

Inilah Akhir dari Fenomena Kasih Tak Sampai!! Pengorbanan yang tulus dari seorang wanita (Risma) untuk orang yang dicintainya (Pasha)…sampai napas terakhirnya!!

SUNGGUH TRAGIS!!

-THE END-

301 comments on “FENOMENA KASIH TAK SAMPAI

  1. Siang!!

    Nih kita publish lagi Post Surprise kemaren…pi Ilustrasinya beda!! Ini ilustrasi yang disiapin untuk Post selanjutnya!!

    Berhubung Tokoh Risma ditiadakan…maka Post ini tidak dipublish!! Sekarang kita publish cuma buat baca2, sekalian kita jadiin Review Sinetron A&M sampai Risma meninggal!!

    Thanks,

    _Satrya-Aya_

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s