REPEAT STORY IN CAHAYA 200 EPISODE

CAHAYA berubah jam tayang!!!Well3…but it’s still better than we loss CAHAYA, Is it true??Huehehe…(Prens2 ada yang senyum2…tp juga ada yang cembetut, wakakak…tergantung isi hati masing2!!)

Dimulai dari Episode 196, serasa kita dihadapkan kembali pada intrik cerita yang hampir sama dengan awal-awal episode. Kenapa bisa dikatakan seperti itu??

Ini bisa dilihat dari dikembalikannya TOKOH SENTRAL dalam cerita ini (kecuali yang sudah dibuat meninggal, hihihi…kl masih dikeluarin juga ATUT ahh!!).

Dan kembali menghilangkan TOKOH2 yang sempat dimunculkan seperti Pertiwi, Rio, Tika dan lain2, Nah lo!!Orang tua kandung Cahaya LENYAP ditelan bumi!!!wakakak…

Tapi…kebiasaan BURUK LUNA2 yang suka memunculkan wajah baru tetap terjadi!!Yaitu Oma (wakakak…kapan LUNA2 dikau MELENYAPKAN tokoh ini??), dan terakhir terlihat wajah Darius yg belum diketahui tokoh ini diperuntukkan bagi siapa!!Tapi kl bisa dianalisis maybe LUNA2 memasukkan tokoh ini sebagai ganti Tokoh Sakti dan kalau itu benar…berarti Darius akan menjadi penghalang hubungan antara Raka-Talitha. Tp bisa juga…diperuntukkan bagi Cahaya, cause kmrn Darius bertemu dengan Cahaya (Hahaha…ini lebih ga masuk akal lagi)

Original Cover Picture : StarDust (The Movie)

all images in this Blog are all rights reserved, do not copy, unless you have permission.

contact Dian or Tiya : cahaya.aya@gmail.com

(MEANING OF THIS PHOTO)

“Kenapa Aya mandangin Satrya…coz Satrya tuh tempat perlindungan Aya, Aya emang harus dilindungi dari kepolosannya!!Trus si Satrya kenapa natap ke depan…coz doi tuh natap LUNA….dia bilang gini ama LUNA!!LUNA AWAS YAHHH lo ganggu2 gw ama Aya !!gw udah pegang2 golok nihhhh!!! wakakakak…”

LUNA2 mulai memunculkan kembali Intrik hubungan antara Raka-Talitha, yang dibumbui dengan ketidaksenangan Nenek Reni akan kedekatan kembali Raka-Talitha, walau dengan porsi cerita yang berbeda, karena disini ketidaksenangan nenek Reni dikarenakan status Talitha yang sudah Janda (Hihihi…kamu Gadis apa sudah Janda…)

Dan seperti biasa CAHAYA yang sebagai Tokoh Utama sinetron ini tetap menderita, dengan Intrik2 yang tetap pada PORSI yang TIDAK MASUK AKAL!!!

Tema kecemburuan/ketidakpercayaan/kesalahpahaman antara pasangan Satrya-Aya, tetap ada. Intrik cerita serasa dikembalikan pada Episode awal, yaitu pada saat kedatangan Tokoh Satrya, dimana Relationship Aya-Erwin sangat dekat, dan diceritakan hampir Menikah!!

LUNA2 mengembalikan Erwin sebagai tokoh yang akan kembali mengganggu hubungan Satrya-Aya!!Dan kemungkinan si Judith nya Dian Iler akan kembali berperan!!!wakakak…

Cause gw punya pikiran si Judith akan jatuh cinta dengan tokoh Erwin (Lirik2…Mama Naylla…wakakak…)Dan pastinya dia akan memperkeruh suasana hubungan ERWIN-CAHAYA-SATRYA!!!

Nah lo LUNA!!!

Why U sepertinya akan men-TAKE OVER kembali CAHAYA dengan TALITHA???

Why LUNA???

Kenapa kau selalu LUPA dengan TOKOH UTAMA Sinetron ini??Kenapa kau selalu membuat Intrik Tokoh Utama selalu terlihat TIDAK MASUK AKAL!!Dan menjadikan Intrik TOKOH LAIN lebih MASUK AKAL!!

What is the MAKSUD MBA/MAS LUNA2??(Maksudnya buat manjang2in ajah…kale…wakakaka)

346 comments on “REPEAT STORY IN CAHAYA 200 EPISODE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s