CAHAYA TAKE OVER

Ayok semangat2!!Semangat menonton Sinetron Cahaya!!Gw udeh produksi GOLOK banyak banget neh!!!He..he..he. Jangan pada PENGSAN, jangan pada sedih2 banget apalagi ngamuk2 perzuma nak…sudah jalan ceritanya seperti itu, wakakak…

INGET!!!Judul sinetron ini CAHAYA!!

Sebenernya!!!Kl mau jujur…gw seneng walau agak kesel, wakakak…sekarang akhirnya cerita sudah dijadikan seimbang oleh LUNA!!Dimana Episode 193 telah membuktikan kepedulian LUNA terhadap ketidaknyamanan Penonton yang mampu melihat dengan jelas perbedaan cerita antar pasangan.

Fokus cerita emang udah mengena ke Cahaya-Satrya, keseimbangan cerita mulai terjadi antar Cahaya-Thalita. Utk itu Kepedihan Hati akan lebih banyak terjadi pada Cahaya-Satrya.

Yahh!!Ini untuk menyeimbangkan cerita Thalita-Sakti yang sebelumnya lebih real, lebih manis dan mengancam kedudukan karakter Cahaya. Cause pasangan Thalita-Sakti kaga diapa2in juga udah susah…wakakak…jadinya pasangan Cahaya-Satrya hrs dibuat jatuh bangun!!!Biar IMBANG!!

LUNA rupanya TAHU, karena ada juga penonton yang tidak hanya menunggu Scene2 Satrya-Aya!!

Dibuai dikit seneng… padahal masalah Satrya-Aya itu biasa2 saja.

Cerita Luna selama ini menjurus ke PORSI yang lebih besar ke karakter tokoh Thalita!!Ingat itu LUNA!!Lo udah geser Raka dengan kedatangan Satrya, sekarang elo mau coba2 geser CAHAYA?Ga akan pernah terjadi!!

Karena penonton tidak akan pernah menyerah untuk memberikan porsi yang lebih besar ke karakter Cahaya!!Bukan Cuma dari scene yang makin banyak saja tapi juga HARUS dari porsi cerita!!

LUNA harus bener2 buat seimbang dari segi cerita, karena nantinya lo akan mematikan tokoh Sakti!!

Syukurlah yang terjadi pertama kali adalah kehilangan anak Cahaya-Satrya sebelum kematian karakter Sakti, dengan begitu karakter Cahaya akan mulai bersinar, kejadian ini udah terjadi dua kali!

Yang pertama ketika rencana akan mengadakan nikah bareng antara Sakti-Thalita & Cahaya-Satrya…dan itu tidak terjadi karena arahnya nanti akan memberikan porsi yang lebih besar ke karakter Cahaya-Satrya, good JOB!!! Seimbanglah!!!

Yang kedua, kehilangan anak=kehilangan suami…!!!Akhirnya bisa bernapas legaaa…setelah beberapa kali terbuai dengan episode2 yang memperbanyak scene Satrya-Aya… huuuuiiihhhhhh!!

http://www.youtube.com/watch?v=BLQSDeCyoaI

Scene2 kecelakaan Pertama, ketika Hendra mengajak Aya keluar kota adalah bagian dari rencana dan upaya Luna yang emang ingin membuat Cahaya-Satrya akan benar2 merasa kehilangan anak mereka.

Jika kecelakaan pertama tidak terjadi…jika adegan di RS antara Cahaya-Satrya juga tidak terjadi, yaitu saat mereka mempertahankan anak yang akan dikuret…tentu pada kecelakaan yang kedua ini tidak akan berasa apa2 ke penonton…emosi jadi tanggung…masih mentah, namun episode 193 telah memberikan kejelasan yang sangat2 jelas tentang keadaan emosi Cahaya-Satrya ketika akhirnya mereka benar-benar kehilangan anak yang selama ini sudah susah payah dijaga!!

http://www.youtube.com/watch?v=4Fo7Us6uk40

Selain itu, rasa bersalah Aya yang begitu besar juga telah memperjelas emosi Cahaya! Akhirnya LUNA!!!!Bagus LUNA!!Ternyata elo masih berpegang ama komitmen elo untuk memberikan fokus yang besar ke CAHAYA!!Lagi pula seperti yang sudah gw bilang td judul sinetron ini CAHAYAkan!!Sangat WAJAR untuk dilakukan…!!

 

306 comments on “CAHAYA TAKE OVER

  1. hai smuanya…………..
    CAHAYA mo udahan????….duh….gw hrs ntn sinetron pa lg? sinemart kejam. hbs manis sepah dibuang. mending gw bikin PH aja deh, gw kontrak DUNAY seumur hidup.

  2. EH…KALIAN DA IDE CERITA GAK BWT NEXT SINETRON DUNAY? QT BANTU SI LUNA SPY GAK BIKIN LIEUR LG BIKIN ALUR CERITA NYA.

  3. iya raffa,maest…akting nay keren banget wkt adu akting ama darius….apalagi pas jatuh tuch paper kmn2,trs aya coba ambilin,trs kenalin diri…aaduch seru banget tuch akting,trs dia jelasin lg gmana sifat bos yg galak..ha2….
    uda gitu rambutnya d lepas,tambah makyus lg tuch manizzzzzzzzzzzzzzznya
    hopefullly next sinetron nay dpt peran yg ceplos2 dlm bicara,lucu banget klo dia ceplos2,trs di bikin pintar.
    kyknya cahaya blm tentu mau abis dlm wkt dkt,mungkin depend rating n ada penggantinya tdk yg pas….rcti pasti think about this,hopefully.

  4. halo halo Bandung, siapa yang bisa sampaikan ke pembuat scenario, karena oma konde itu bersikeras kepala tidak mau sama aya dan racil,toch masih ada satu saksi kunci yang membuktikan bhw racil adalah anak satrya – aya, yaitu SOPIR DARI OMA KONDE yang disuruh suruh sama oma konde untuk melaksanakan perintah oma konde unt menyingkirkan dan membawa ke panti asuhan .Kalau saksi kunci ini cerita sama satrya, problem pasti beres, tapi beres bukannya sinetron selesai, toch masih banyak jalan cerita yang membuat cerita ini menjadi panjang lagi, masih banyak jalan ke Roma toh penulis.
    Cepet keluarkan saksi kunci tsb, biar lebih spannen gitu lho, karena problemnya sekarang satrya attack oma Konde dan biar oma Konde ngluyur dan gak kerasan dirumah , eh eh eh gak taunya oma Konde ketemu jodoh, beres dah. Biar Satrya sudah tau semuanya itu adalah perbuatan si oma konde.
    Biarlah cahaya satrya dan racil bersatu dan disini peran cahaya bisa ditonjolkan sbg istri yang istimewa kalau satrya gak salah pilih. Caranya gampang unt mengorbitkan cahaya menjadi istri istimewa, biarlah kita -2 sbg pirsawan bisa lega melihatnya. Toch gak salah menyenangkan para pirsawan gitu lho penulis. Tunjukkan SETAN BELANG KOTEK AN SUDAH RIWA RIWI TAPI CAHAYA – SATRYA MALAH SOLID.
    Sedangkan thalita -raka jadian, semua jadi baik gitu lho lalu dibuatkan kelanjutan ceritanya dg baik, kira-2 dengan perubahan dari cahaya yang menjadi istri orang metropolitan tapi tetap rendah hati dan always help for everybody. disini Oma Lara cuma ingin berbagi rasa saja . salam

  5. Hi… sapa yg pakai Id aq, tuh coment no 264 ma 273 bkn aq yg tulis. Tp gak pa pa dech…

    Cahaya mo kelar??? waduh gak ada bahan rumpian dong…??? Sueedddih sekali. Jadi gak tahu dech kabar terbaru dari DUNAY. Itu yg terpenting. cause buat aq lbh asyik ngebahas behind the scene mereka dibanding membicarakan cerita Cahaya. Tapi behind the scene gak bakalan seru tanpa mantengin nich sinet, jadinya ya bingung sendiri, mo gak mantengin gak nyaman kalau kehilangan scenesnya DUNAY, mo mantengin .. eeh kemaleman. Kayak sekarang nich, jd gak bisa tidur jdnya…. he….hee..

    Mo ada page baru ya?? Hari Senin dah pindahan nich?? dah… segitu aja coment nya ntar di page baru nyambung lagi… lagian juga dah sepi…

  6. Pagii..Prens??How are you today??I hope all of you’ll be fine, key!!

    Wakakak…gw udah POST PAGE BARU yang REPEAT STORY IN CAHAYA 200 EPISODE!!Komen kesana yahh!!

    Buat Oneti : Wakakak…bukan lo yg komen di 264 sm 273??bener??temen lo juga bukan??Kl bukan…lo tanya sm RACIL tuh!!wakakak…biasalah…wong tuh anak masih KECIL, so JAILnya masih ga ketulungan, fuhfuhfuh..wakakak…

    Gw Teng Go dulu…ntar kl sempet balik lagi…hihihi…
    PUSINGGGG….wakakak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s