Babak Baru Sinetron CAHAYA-ALL PLAYER IN CAHAYA HAVE RETURNED

The Moment of Bored…

Dimulai dari Episode (10 April 2007) telah terjadi adegan yang tak di duga2…(Luna jangan seneng dulu… maksud gw tak terduga itu… karena lo kebanyakan bikin episode menyakitkan yang bikin penonton..yah gituh dechhh…makanya penonton macam Veli jadi ampir keselek gara2 lo bikin perubahan sangat cepat!!)

Perubahan sangat cepat juga dirasakan di blog ini… perubahan Komen…perubahan cara nonton… dan kerusakan remote-remote yang udah tak dapat dihitung lagi…semuanya karena LUNA…

Eva sadar…begitu cepat tersadar… AYA tak kunjung sadar… karakternya yang tetep PASRAH itu masihhh juga terus diperlihatkan oleh LUNA…itu terbukti pada kepasrahan AYA ditabrak mobil (he he he).

Adegan-adegan yang seharusnya MAGIC jadi kelihatan dipaksakan, Raka yang kelihatan Frustasi sampai ga bisa ngomong, Satrya yang SEHARUSNYA kelihatan cemburu sama RAKA langsung HILANG!!! tanpa bekas…begitu cepat terjadi…begitu cepat dilupakan…

LUNA apakah kau melupakan PENONTON??? Tentu TIDAK…JUDITH gw kan COMEBACK Wakakkakakakkaka…

Tapi yang jelas!!!LUNA tidak melupakan para PEMAINnya (hihihi…) ini bisa dilihat dari Episode demi Episode yang mulai memunculkan kembali para PEMAINnya. Dimulai dr kembalinya Judith, Hendra dan juga Wangi!!!

Tapi…hati2!!Naga2nya EVA juga akan kembali, wakakak…

347 comments on “Babak Baru Sinetron CAHAYA-ALL PLAYER IN CAHAYA HAVE RETURNED

  1. Hi, pindah page bilang yee … kemane …

    Semlem episode yang paling bkesan banget deh:
    1. Luna makin insaf ayja : Satrya disuruh Ngaji di Penjara … (kebaikan b’buah kebaikan – Satrya bisa keluar dan jadi guru ngaji … hiks … ). Generous banget : tiba-tiba ada orang yang ngutang gak ditagih insaf bayar utang 10 juta??? Ada apa Luna??? what the maksud munculin ‘calon rampok’… (good LUNA good)
    4. Mama nyonya payah, nggak bisa liat Sat-Ca mau senang-senang; gagal deh … waktu keduanya ngusap muka masing-masing … ah lutuna…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s