Sinetron Cahaya sampai 200 episode??

YANG MEMBUAT CAHAYA BAHAGIA CUMAN SATRYA…..

YANG MEMBUAT SATRYA BAHAGIA CUMAN CAHAYA…..

Cerita apa lagi yang akan dibuat oleh Luna?? Kapan Aya-Satrya benar2 akan bahagia??Apakah mimpi kita akan menjadi KENYATAAN??

Dude Harlino, lahir pada Tanggal 02 Des 1980 merupakan putra kedua dari pasanganHaidir Hanif dan Ermy Syukur. Acting pria tampan ini (hihihi) kemudian menjadi sorotan setelah ia membintangi sinetron INTAN bersama lawan mainnya Naysilla MIrdad.

Naysilla Mirdad, lahir pada Tanggal 23 Mei 1988 merupakan putri ketiga dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Kesuksesan duet pasangan ini di SINETRON INTAN kembali dijual di SINETRON CAHAYA. Dude bergabung di Sinetron ini pada Epidode 32. Acting mereka berdua berhasil memukau pemirsa dengan chemistry mereka yang sangat kuat. Tapi sayang…di dalam Sinetron Cahaya, acting mereka yang sangat hebat tidak ditunjang dengan alur cerita yang bagus dan berkualitas. Semakin hari, intrik cerita sinetron ini semakin tidak jelas dan berkesan NGAWUR!!!

Tapi dikabarkan…walaupun dengan intrik cerita yang semakin NGAWUR ini, sinetron ini akan dibuat sampai dengan 200 Episode. Dan ini adalah ? BESAR, karena kira-kira akan dibawa kemana alur cerita ini oleh si Penulis??

Akibat dari cerita yang sudah tidak karuan ini!!Kita2 khususnya yang ada diblog ini..sudah mulai mencari alternatif tontonan lain, untuk sekedar mengalihkan saat cerita sinetron ini amat sangat menjengkelkan!!Huehehe…

Temen2 mulai selingkuh ke tontonan lain, misalnya ke tontonan supernatural salah satunya yang dibintangi oleh JENSEN ACKLES (Dean-Supernatural) –>Nih orangnya!!huehehe…(mulai ngaco gw ngomong)

Bagaimana TANGGAPAN atas SINETRON ini???Simak dengan seksama komen-komen kita di bawah ini!!!

JANGAN LUPA!!!BACA dengan TIDAK MEMAKAI HATI, KARENA JIKA ANDA MEMAKAI HATI alamat ANDA akan MEMAKAN HATI ANDA SENDIRI…wakakak!!!

357 comments on “Sinetron Cahaya sampai 200 episode??

  1. Lo aja yg bikin!!!

    BTW…kita ga jd neh terkenal, cause EVA sadar ni komen lom nyampe ke PERSARI, wakakak…Difaaa…lo kemana??kuciwa kah ga jd bawa ni komen?!

    Tenang prens…si Dian mo bikin halaman baru!!Intinya Eva Sadar Judith Comeback, AYA tetep CELAKA!!!wakakak lebih seruu!!

  2. Diannn!!!Lo Log In??wakakak…mo buat halaman baru!!!

    Iya Tut2…skrg lo yg bikin ilustrasi!!!Gw ga seneng liat ada yg nganggur di BLOG ini!!wakakak…

  3. Gak kok Tiya, mudah2an bsk gw tetep kesana, gw udah summary-in postingan yang lumayan masuk kata2nya, termasuk gw print ama gambar2 di blog ini, gw udah kopi 4 pcs….besok gw mau kesana bagi2, siangan, dr kampus gw….kayanya gw pergi sendiri, tp kayanya banyak anak tred sebelah yang mau pergi…tar gw kenalan aja ama mereka disana

  4. Wuihhh…kaget gw!!!Nih anak panjang umur…baru diomgin lgsg dateng.

    Udah lo print??!!Wadohh guawat…wakakak…Dian!!!Ni blog dikasih warna2 dulu, biar cantik, kasi bunga2, pita or apalah!!!

  5. difa…kalo lo bisa ngomong ama sutradaranya or minimal salah satu krew…bilang ya…kala penonton haus ama scene-scene mesranya aya-satrya…cuma dude ama nay yg bikin kita bertahan nonton sinet ajaib ini yah?…yah?…

  6. Hi all,
    Nyegerin banget baca comment u … I like I …
    I demen I, liat Eva ternyata masih punya hati (LUNA?), bisa nyadar juga tuh kalo nggak punya tempat di hati Satrya …
    Judith muncul, buat perkeruh masalah tali rapia n sakti tuh, selama ini kan belum hidup mereka masih internal konflik … gw kira dia emang mau dibuat insyaf jadi “gurindam” ama LUNA, ternyata “tetep” … bakal lebih sadis dari Epa nggak ya ….

    Aya-satrya, biar bahagia dulu ya LUNA … hiks …maunya…

    Btw, gw rasa kalian udah terkenal kok dari blog ini… mereka di sinemart production pasti ngintip-ngintip comment disini (atas usul Pangeran ….hehehe) …

  7. Eh Dian Satrya Aya, secara Host ya, pake dua ID … hehehe, siapa mau ngelarang coba !! … Gambar Dude-Nay keren banget tuh, dapat nyolong dari mana Aya-Tiya ???

  8. Wakakak…thanks maest!!!Kl punya gw…tu foto gw colong dr google, gampang tinggal search ajah, huehehe…

    Kl yg diatas tanya ama emak gw Naylla, besok!!wakakak…

    Lo mau nyumbang ga??!!Secara kita terima, semua sumbangan, huehehe…ga peduli nyolong dari mana!!!

    Wakakak…

Leave a Reply

