The Best Thing!

Here Comes The Trouble…

Pertemuan kami berawal dari kekecewaan kami di Episode 118 yang kemudian mogok nonton dan mulai mencari situs yang membahas tentang Sinet ini.

Berkenalan dengan rasa kecewa, marah dan dongkol terhadap Serena Luna membuat kami saling terikat satu sama lain sejak Februari 2008. Bisa dikatakan kami adalah Pencinta Dude-Nay, namun tidak terlalu Fanatik dalam arti yang sebenar-benarnya.

Kami mampu melihat keutuhan cerita sinet ini tidak berdasarkan hanya Chemistry yang sangat kuat antara Dude-Nay, juga akting yang sangat natural diantara kedua bintang ini. Namun cerita yang disodorkan oleh Serena Luna membuat kami berpikir bahwa Serena telah ngawur dan rada-rada sarap, yang akhirnya membuat kami bertingkah seperti Luna, sedikit sarap, gokil dan mbanyol. Maka tak heran, setiap komentar-komentar yang kami lontarkan ke publik adalah komentar-komentar yang kesannya gokil dan aneh-aneh.

Namun jika mau diteliti, semua komentar kami adalah komentar yang kami tujukan untuk semua karakter yang dibuat oleh Serena Luna, kami berkomentar berdasarkan cerita yang terbentuk, prediksi yang akan di lakukan oleh Luna dengan sinopsis-sinopsis kami dan tentu dengan candaan khas kami yang tidak ditemukan di situs manapun. Ya! Tidak ditemukan dimanapun, sebab kami memang tidak diterima di mana-mana … ha ha ha Ups kecuali diterima oleh om kami… om Tur (click here)yang sudah mau menyediakan lahan kosong tempat kami melepaskan kekecewaan kami.

Blog ini di buat untuk Dude dan Nay dalam setiap sinetron atau mungkin suatu hari mereka akan dibuatkan Film dengan cerita yang sangat bagus oleh para Script Writer film. Tapi itu ntar dulu yah? Untuk saat ini kami memang akan membahas Sinetron Cahaya yang telah menjadi “cahaya” dalam ikatan persahabatan kami yang begitu saja terbentuk. Mengalir seperti air, dan meluber kemana-mana seperti jalannya Sinetron ini.

Buat teman-teman kami yang baru saja bergabung, ENJOY THE CLUB. Kami tidak menutup pintu untuk temen-temen yang ingin menyampaikan komentar bertentangan mengenai Idola-idola kami (Dude-Nay). Karena seperti yang kami sebutkan sebelumnya di atas, kami tidak terlalu fanatik dengan kedua bintang tersebut, bagi kami apapun komentar-komentar yang masuk akan kami hargai sebagai wujud dari demokrasi yang sebenarnya. Berbeda-beda pendapat tapi tetap gokil…! Kami hanya menetapkan 1 peraturan berdiskusi.

Berkomentarlah dengan apa adanya anda, apapun isi kepala anda, perasaan hati anda tentang apa yang ada lihat namun tetaplah berpikiran positif karena komentar yang anda sampaikan adalah citra diri anda sebenarnya…

Citra diri anda akan menjadi bahan pertimbangan kami dikemudian hari apakah anda cocok di sini atau tidak, tentu akan kami pertimbangkan dengan standar kegilaan kami dan kegilaan Serena Luna… wakakakakak jadi jangan terlalu diseriusin, peraturan dibuat untuk dilanggar sebenarnya…

Akhir kata, ga ada gading yang tak retak, Idola kami emang tak sempurna… tapi kami emang sempurna…wkakakakaa

OOT, having fun, enjoy & Peace!!

558 comments on “The Best Thing!

  1. ok dian,kalian lucu2 yach…………and gokiilllllllllllllll abizzzzzzzzzzzzzz….
    cocok banget nih tuk hilangin mumet ama kerjaan…ha22222
    ada aza ide2 yg segar…pasti kalian klo dikumpulin rame kali yach…………….

  2. salam kenal mbak ida…
    sekarang kita2 lagi komen di babk baru sinetron cahaya ALL PlAYER IN CAHAYA HAVE RETURNED..(klik aja bagian kanan atas)..join kesana yuk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s