#1 In Bali…Location : Surfboard Hard Rock Bali

Sabtu 21 Juni 2008…gw akhirnya bener2 melangkahkan kaki ke Kuta!! Tepatnya…di Surfboard Hard Rock Bali Pukul 3:00 PM s.d. 5:00 PM!! Niatnya buat maen2 ajah…wakakak…biar ga berasa kl gagal!!Huhh!!

Gw pergi with orang tercinta-Q!! Si calon The Next Photographer,BONZU wakakak…next2!! Gw pun mulai menelusuri Pantai Kuta…jalan2 sambil liat2 disekitar pantai siapa tau ketemu ama Ubur2 pesenan si Ingus Tiya!! Sambil nendang2 apa ajah yg ada disekitar gw!! Alhasil…sandal semata wayang gw pun PUTUS dengan sukses!! OMG…dengan langkah PD gw tetep ajah menelusuri Pantai tanpa alas kaki!!

Tiba2 dikejauhan…BonZu ngeliat sosok Ririn!! Tp gw ga yakin nih!! wakakak…gw akhirnya nyuruh doi buat ngeliat dari deket n kalo bener Ririn..gw minta dia ngasi kode ke gw!! Tp yang terjadi sebaliknya!!wakakak…si BonZu tak kunjung ngasi kode!!Malah gw liat dari kejauhan doi asyik bgt foto2 dua cewek cantik!! Gw yang penasaran akhirnya berjalan mendekat!! (masih tanpa sandal!!buakakak…)

(Kaki gw ama kaki Inka ga beda2 banget yah! cuman dibedakan ama nasib.., Ini Inka waktu ngambil foto Ririn, trus gw berdiri disampingnya sambil cekakan hehehhhhehehee)

OMG!!!Gw bener2 ga ngira ama yang gw liat di depan mata gw!! Gw ngeliat sosok IDOLA gw!! JUDITH gw!! INKA NOVERITA!!wakakak…n ga ketinggalan juga ada RIRIN disitu!! Pi sayangg…Adek Manis gw ga keliatan!! Gw tanya ke Inka…Naysilla-nya mana??Inka jawab…Nay ada di dalem…lagi makan!! Tuh adek gi makan apa ya jam segitu??hihihi…malem belon siang juga uda lewat. Asli gw sedih banget ga ketemu dedek!!

Pi kesedihan gw terobati karena gw ketemu INKA!!Ternyata tu anak cantik banget…baek hati, ga sombong, cengengesan!!Perciss banget ama Gw!!wakakak…Ririn juga anaknya enak banget…cantik, lebih hati2 sama orang yang baru doi kenal, tapi doi juga friendly abis!!Gw pun asyik foto2 sm mereka!! Ini gw kasih fotonya!!wekekek…jangan ngiri yahh!! Coz si Tiya ngiri banget ama gw!!

(Pic…suasana Pantai Kuta!! mana Pantainya??)

So…cuma itu yang bisa gw ceritain hasil jalan2 gw ke Kuta!! Semoga suka yahh…wakakak…

Makasih buat temen2 yang udah ngasih INFO2 … !! wakaaaka..kalian emang HEBAT!

81 comments on “#1 In Bali…Location : Surfboard Hard Rock Bali

  1. gw doyannnn kok ama crita lo…
    doyaaannn bngt….ampe gw nih udh ngiler2….
    fufuffufuufu…..

    emang blog ini udh OOT….wakakakakak
    apa mau gw kasih yg tmbh OOT?hohoho….

  2. wkwkwkwkwkwkwk………………Tau AJah!!
    mana bisa cekek…..sini sini klo bisa NYekek….wkwkkwkwkw

    *sblm lo nyekek gw, gw ngumpet ketmptnya RAffa*
    hehehhheehehehehe

  3. Riris…percuma lo ngumpet ketempat Mama Naylla…yg ada doi KABUR kl liat si Dian Kere!!buakakak…takut ditagih hutangg!!
    Mama…pasti uda kebayang gimana tampang Kutu kl mo nagih utang!!wakakak…

  4. loh loh…klo raffa kabur, gw ga ada tmpt ngumpet dong….ya udh…gw ngumpet aja di kolong jembatan….wkakakaka eh engga…di kolong tempat tidur aja…smbil ngintipin Nay….wkwkwkw

  5. RIRIS… the undur undur!!
    Lo mau ngumpet aja tetep pake tempat yg ada dikhayalan elo..!! Tuh dikolong tempat tidur sambil ngintipin NAY….wakaka…lo pinter bgt cari tempat, yg gak bisa gw ikut!!

    wakaka… Lo mau nambah OOT yah??? klo yg ini gw paling doyan!! gw the master OOT wakakaka……*lirik kanan kiri…takut ketahuan ma dian dan tiya, coz udah dikasi kode berkali2 biar gak OOT, gw nya tetepppp ajah….lempeng.com….wakaka*

    dan pas lirik kiri ada aya TIya…gak apa2…AMAN..!!

    TRUS LIRIK KANAN…. DAN ITU ADA ….ADA…A..A..ADA…..DIANNNNN……KABURRRRRRR…..!!!LARIIIIII…..RIRIS… LO NGUMPET AJA DULU YAH JGN KELUAR2…. !! TUH ADA DIAN LAGI PEGANG GOLOK, MANA SINYALNYA KENCENG BIN KUATTTT BGT….!! ATUTT…… !!wakakaka….!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s