1279_700x150

#14 Dia JaNtunG haTiKu, NaY jaNtunG haTi KiTa…

ow,,,
Setelah sempat vakum akhirnya Naysilla Mirdad kembali hadir dilayar TV kita dengan sinetron terbaru

nya!!Ga sabar banget pengen liat akting si adek manis, kangen liat aktingnya yang natural dan suara manjanya yang sangat khas itu!!hmm… :)


Huhuhuu…hari ini pengen cepet malem deh pokoknya!!coz sinetron si adek manis yang berjudul DIA JANTUNG HATIKU ini tayangnya pukul 18.00 WIB tentunya tetap di stasiun kesayangan dan kebanggaan kita dunk RCTI OKeh ;)

INGET!! Pukul 18.00 WIB di RCTI yahh, hehe…

Kali ini si adek manis akan beradu akting dengan

Christian Sugiono, Rionaldo Stokhorst, Kimberly Ryder, Adiephaty dan juga Jessica Mila. Tentu saja di dukung beberapa artis lainnya…(lirik2 pasukan mupeng nih, wkwkwk coz banyak yang bening2 :D ).

Untuk ceritanya masih belum tau nih!!(tadi sempet intip2 sinemart, belom ada sinopsisnya!!wkwkkw :D ).

Tap i kalo boleh sedikit men ganalisis dari segi terawangan Dukunnn :D, Naysilla Mirdad memerankan sosok gadis yang periang dan lucu, hmm :) dan sepertinyaa…di tengah2 cerita nanti akan banyak menguras air mata deh!!sotoy, wkwkkw…abis diliat dari promonya si adek manis ada kesakitan dan memegang bagian dadanya!!Nah lo…ada apakah gerangan???

(–wwkwwk, ga ucah pake terawangan wkwkwkw ini ada Sinopnya dari RCTI*ck soulmate gw ini…–)

This slideshow requires JavaScript.

SINOPSIS

Aida (NAYSILLA MIRDAD) adalah seorang gadis yang cantik, ceria, lugu, agak ceroboh. Namun sayangnya sejak kecil Aida menderita kelainan jantung, tetapi Aida bisa menerimanya dengan tabah. Aida tinggal bersama ibunya, Milla (DESY RATNASARY), dan ayahnya, Firman (MATHIAS MUCHUS) di kampung.

Suatu hari, Firman mendapat kabar bahwa ayahnya, Arif (DRG. FADLY) sakit keras di Jakarta. Firman, Aida, dan Milla pun pergi ke Jakarta. Sesampainya disana, Arif langsung menyampaikan bahwa sudah saatnya pertunangan Aida dan Riza (CHRISTIAN SUGIONO), cucu dari kenalan Arif, Laras (Hj. NANI WIJAYA), diresmikan, karena Arif merasa umurnya sudah tidak lama lagi. Aida sempat menolak karena ia tidak mengenal Riza. Penolakan Aida membuat Arif kecewa, dan tidak lama kemudian ia meninggal dunia.

Meninggalnya sang kakek membuat Aida merasa bersalah dan bersedih. Ia pun akhirnya mau menuruti pesan mendiang sang kakek, dan mereka pun bertemu nenek Laras untuk melanjutkan acara pertunangan.

Betapa kagetnya Aida ketika melihat bahwa Riza sudah memiliki kekasih, yang tidak lain adalah sahabat penanya yang sudah ia kenal dekat sekali, Indira (KIMBERLY RIDER). Indira pun kaget dan tidak menyangka bahwa Aida lah yang akan merebut Riza, kekasih yang sangat ia cintai. Aida pun langsung menjelaskan pada Indira bahwa ia tidak tahu sama sekali tentang Riza. Aida pun dilanda kebingungan.

Ditambah lagi, Aida mulai kenal dekat dengan tetangganya, Aksan (RIONALDO STOKHORST) yang sangat baik dan selalu penuh perhatian.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Kalau prens2 pada penasaran, kudu jangan lewatkan setiap episodenya yak, mulai tanggal 15 November 2010 pukul 18.00 WIB di RCTI!!(udah tiga kali nih nulisnya, so awas…jangan ampe kelewatan *cringg2 bunyi golok :D ).

Oke deh, akhir kata kita selaku DuNay LoVers mengucapkan banyak terima kasih buat Sinemart, RCTI, Penulis dan semua pendukung sinetron ini!!Karena kalian, kita semua akhirnya bisa melihat kembali akting dari Naysilla Mirdad…mengobati rasa kangen kita!!

Walaupun sebenarnya keinginan kita selaku DuNay LoVers adalah melihat kembali duet akting antara Naysilla Mirdad dan Dude Harlino!!Tapi bukan berarti kita tidak mau menyaksikan akting mereka berdua dengan lawan main yang berbeda lo, kita disini tetap akan selalu setia mendukung semua karya yang mereka berikan kepada kita!!

So…Good Luck Naysilla Mirdad, semoga sinetronnya sukses seperti yang sudah2…amin :)

Memorable Scene Versi BlOG


“fater2 moter2 plis sit don”

“daripada melok kamu mending melok kambing”

“Ibu ingetin Aida sama ibu kandung Aida”

“Aida..kamu ga apa apa?kamu ga apa apa??”

“Tolong jangan bilang Aida, mama nggak mau masuk penjara”

GALERY

256 comments on “#14 Dia JaNtunG haTiKu, NaY jaNtunG haTi KiTa…

  1. DIA JANTUNG HATIKU..MULAI HARI INI JAM 18.00 HANYA DI RCTI OKEH!!!!..

    omaigaaaattttt!!!..kebelet sudah pengen nonton kelanjutan kisah tom & jerry RIZA-AIDA..cinta terpendamnya AIDA-AKSAN..persahabatan kocaknya AIDA-BONDAN..juga hubungan baru AIDA-PANJI…weleh weleh..bleceran amat cowo kece di marree yak…baru bayangin ajah udh ileran begene…pegimane ntr pas nuntun yak…mangap mulu kalee gw yak..hahahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s