NaYsiLa MiRdaD

Naysila Nafulany Mirdad atau yang akrab disapa Nay, dikenal sebagai aktris sinetron dan model adalah putri ketiga dari pasangan selebritis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Naysila terlahir di Jakarta, 23 Mei 1988, dengan memulai karier di dunia entertainment pada 2005 lewat sinetron LIONTIN bersama kakaknya sendiri, Nana Mirdad.

Selain Liontin Naysilla juga membintangi Sinetron Bunga Kasih Sayang, Maha Cinta, Intan, Melody dan sekarang Cahaya.

Dan juga membintangi beberapa produk Iklan diantaranya Sozzis bersama kakaknya Nana Mirdad, EM Kapsul bersama Mamanya Lydia Kandou dan kakaknya Nana Mirdad dan Sabun Cream Ekonomi Putih juga bersama Mamanya.

Karirnya di dunia Entertainment begitu cemerlang, Nay sudah bisa membuktikan kalau ia bisa beracting dengan bagus dari usahanya sendiri. Ini dibuktikannya lewat keberhasilannya memenangkan Lakon Utama Wanita Terpuji di Kategori Sinetron pada Ajang Festival Film Bandung Tahun 2007 yang lalu.

Naysilla juga mendapat Anugerah Piala Kejujuran yang diadakan Darmin Award 2007 atas prestasinya sebagai pemain sinetron. Penghargaan ini sudah menilai Naysilla sebagai pemain sinetron yang selalu tampil apa adanya dan dinilai bersikap jujur.

Dan juga menjadi nominasi Ajang Panasonic Award 2007 untuk kategori Aktris Terbaik, disini Naysilla bersaing dengan Agnes Monica, Chelsea Olivia Wijaya, Cinta Laura dan Shireen Sungkar.


| View Show | Create Your Own